Dragon Eau de Parfum (sumber gambar : Dewi Andriani)

Brand Ini Hadirkan Parfum Beraroma Naga Kayu, Seperti Apa Wanginya?

22 February 2024   |   20:40 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Saat ini makin banyak brand lokal yang menghadirkan berbagai jenis parfum. Mereka pun berlomba-lomba meluncurkan produk terbaik dengan mengusung keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah HINT, brand parfum yang berada di bawah naungan Beauty Haul, hadir dengan konsep personalized yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian dari penggunanya.

Selain itu, brand yang didirikan oleh Irene Ursula ini menjadi brand parfum pertama yang menggunakan teknologi infuced dengan PeacefulScent TM Technology yang diklaim dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya.

Bahkan, HINT berhasil meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia sebagai brand prafum yang menghadirkan teknologi aroma pertama di Indonesia. Teknologi tersebut dihadirkan pada parfum terbarunya Dragon Eau de Parfum yang terinspirasi dari tahun Naga Kayu pada 2024 ini.

Irene Ursula, Founder HINT mengatakan Dragon EDP memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis. Dragon Eau de Parfum memiliki top notes wewangian woody dan rosewood karena konsep awal dari parfum tersebut adalah untuk menciptakan wangi yang terinspirasi dari Naga Kayu.

Baca juga:  Top Picks Parfum Aroma Manis dan Elegant Untuk Perempuan

Perpaduan tersebut, kemudian memunculkan wangi lotus dan violet jika sudah masuk ke middle notes serta masuk ke base notes, dengan hadinya wangi musk dan amber. Untuk mendapatkan wangi yang sesuai dengan aroma Naga Kayu, setiap aroma parfum HINT diracik oleh artisan Eropa dan Italia yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji, teknologi, dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi halal. 

“Komitmen kami adalah untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal dengan kualitas scent  dan teknologi terbaik di kelasnya,” ujar Irene.

Ariadme Prawita, Fragrance Specialist HINT mengatakan teknologi PeacefulScent tersebut menggunakan alat pembaca gelombang yang biasa dipakai untuk cek mental health atau permasalahan tidur.

Cara kerja alatnya adalah menangkan gelombang otak kita. Kalau sudah masuk pola gelombang tertentu, itu artinya kita sudah masuk deep sleep. HINT di varian terbarunya ini berusaha menciptakan produk yang menghasilkan gelombang deep sleep tersebut.

“Terbukti, setelah diuji coba menggunakan wangi parfum Dragon, kita bisa lebih rileks dan kualitas tidur pun semakin meningkat,” tuturnya.

Selain itu, HINT juga berupaya jika setiap varian parfum yang dihasilkan dapat digunakan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria dan memberikan wangi khas berbeda dari parfum yang ada di pasaran.

Menariknya, parfum ini juga dapat dipersonalisasi dengan menambahkan topper. Ada dua jenis topper yang melengkapi parfum tersebut yakni delicate yang menghasilkan wangi lebih manis dan floral serta ultimate untuk wangi yang lebih maskulin.

Dengan demikian, parfum tersebut dapat digunakan oleh semua kalangan baik pria maupun wanita dengan wangi khas yang berbeda.

Nah, untuk menggunakan parfum, Ariadme menyarankan untuk menyemprotkan parfum pada area denyut nadi (di belakang telinga dan pergelangan tangan). Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan Topper yang dapat disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm. 

Baca juga:  Rekomendasi 5 Parfum Lokal Murah, Wanginya Segar dan Elegan

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

4 Fakta Menarik Avatar: The Last Airbender yang Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Film Pulau Hantu Janjikan Sesuatu yang Fresh dan Berani untuk Genre Horor Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: