Personel band Cigarettes After Sex (Sumber gambar: Intagram @cigsaftersex)

Cigarettes After Sex Kembali Mengadakan Konser di Indonesia pada 2025, Cek Jadwal Selengkapnya

04 April 2024   |   21:26 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Grup musik asal Texas, Amerika Serikat, Cigarettes After Sex resmi mengumumkan akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 2025. Pelantun lagu Apocalypse tersebut akan menggelar konsernya di Jakarta, tepatnya di Beach City Internasional Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada 17 Januari 2025.

Kabar mengenai kembalinya Cigarettes After Sex mengadakan konser di Indonesia, disampaikan oleh promotor Third Eye Management (TEM) melalui unggahan resminya di Instagram. Selain itu, promotor konser tersebut juga turut menginformasikan mengenai detail penjualan tiket konser yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga :  Dijual Hari Ini, Cek Harga Tiket Konser Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024

“@cigsaftersex is coming back to Jakarta on Friday, 17 Jan 2025 at the Beach City International Stadium. Ticketing details will be announced soon. Stay tuned!,” tulis keterangan resmi Third Eye Management di Instagram.
 

Selain di Indonesia, konser yang bertajuk X’s World Tour tersebut juga akan diadakan di beberapa negara dari berbagai belahan benua yang berbeda. Tidak hanya benua Asia, gelaran konser tersebut juga akan diselenggarakan di benua Amerika, Eropa, Australia hingga benua Afrika.

Rangkaian tur konser Cigarettes After Sex akan dimulai dari beberapa negara yang ada di wilayah benua Amerika. Konser tersebut akan dimulai di Centre Bell, Montreal, Canada, pada 31 Agustus 2024 dan Scotiabank Arena, Toronto, Canada, pada 1 September 2024.

Dari Canada, grup band yang digawangi oleh Greg Gonzalez akan melanjutkan rangkaian konsernya di beberapa kota di Amerika Serikat seperti, Philadelphia, Chicago, Los Angeles dan beberapa kota lainnya. Rangkaian tur konser Cigarettes After Sex di benua Amerika akan ditutup di Mexico City, Mexico, pada 15 Oktober 2024

Setelah benua Amerika, pelantun lagu Cry tersebut akan melanjutkan rangkaian konsernya dengan bertandang ke beberapa negara di benua Eropa. Gelaran konser Cigarettes After Sex di benua biru akan diselenggarakan di Greece, Italia, Inggris, Spanyol, Portugal dan beberapa negara lainnya.
 

Indonesia tidak menjadi satu-satunya negara di Asia yang bakal disambangi oleh Cigarettes After Sex pada 2025. Setelah bertandang ke benua Eropa, grup band tersebut akan melanjutkan konsernya di beberapa negata yang ada di benua Asia. Gelaran konsernya di Asia akan dimulai dari Asia World Expo, Hong Kong, pada 9 Januari 2025.

Setelah itu, band beranggotakan tiga orang tersebut akan terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada 11 Januari lalu diikuti dengan Manila, Filipina, pada 14 Januari 2025. Setelah ketiga negara tersebut, Cigarettes After Sex baru akan menggelar konsernya di Jakarta dan ditutup di Bangkok, Thailand, pada 21 Januari 2025.

Setelah di Asia, mereka juga dijadwalkan akan tampil di di Cape Town, Afrika Selatan, pada 5 Maret 2025 dan Pretoria, Afrika Selatan, pada 7 Maret 2025. Kemudian, gelaran X's World Tour itu akan ditutup dengan mengadakan konser di beberapa kota di Australia dan New Zealand.

Konser yang dijadwalkan akan terselenggara pada 2025 tersebut, akan menjadi kali keempat Cigarettes After Sex menyambangi Indonesia. Mereka pertama kali berkunjung pada 2017 di The Establishment, Jakarta. Selanjutnya, band tersebut kembali manggung di acara We The Fest 2019 dan terakhir kali menggelar konser di Ecovention Ancol pada 2023.

Cigarettes After Sex sendiri merupakan band ambient-pop asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Greg Gonzalez pada 2008. Grup band ini beranggotakan Greg Gonzalez (vokalis dan gitaris), Randall Miller (Bass) dan Jacob Tomsky (Drum). Hingga saat ini, band tersebut mampu menciptakan beberapa lagu yang cukup populer seperti, Apocalypse, Cry, K dan lain sebagainya.

Baca juga: Yiruma Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Cek Tiket yang Masih Tersedia

Editor: Puput Ady Sukarno 

SEBELUMNYA

7 Cara Mencegah Nyeri Punggung Bawah Saat Mudik

BERIKUTNYA

Wangi Aroma Parfum Kolaborasi Nagita Slavina dan Buttonscarves

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: