Gitaris Boomerang John Paul Ivan dan Windy Saraswati Resmi Menikah (Sumber gambar: Instagram/windysaraswatiofficial)

Gitaris Boomerang John Paul Ivan dan Windy Saraswati Resmi Menikah

01 April 2024   |   11:07 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Kabar bahagia tengah menaungi pasangan musisi John Paul Ivan dan Windy Saraswati. Belum lama ini, keduanya diketahui telah meresmikan jalinan cinta yang telah lama dirajutnya. Gitaris band Boomerang itu menikahi Windy pada 15 Maret 2024.

Kabar pernikahan mereka diumumkan langsung oleh Windy melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, dua John Paul Ivan sedang berjabat tangan dengan wali nikah Windy untuk mengucap ijab qobul. 

Baca juga: Ryeowook Super Junior & Ari Tahiti Umumkan Menikah Mei 2024

Ivan terlihat gagah dengan balutan kemeja hitam dengan sedikit motif berwarna emas di lengannya. Windy pun terlihat anggun dan cantik dengan busana putih yang dipadukan dengan pasmina warna senada untuk menutupi kepalanya.
 

Seusai ijab qobul, pasangan musisi ini melempar senyum ke arah kamera sembari memamerkan buku nikahnya. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana dan khusyuk di Tangerang Selatan, Banten.

“Alhamdullilah Sah di mata Tuhan YME dan juga negara. Banyak-banyak bersyukur tiada henti,” tulis Windy dalam takarir singkat di unggahan Instagram-nya, dikutip Hypeabis.id Senin (1/4/2024)

Windy mengucapkan syukur atas nikmat Tuhan yang kini telah dijalaninya bersama Ivan. Dia juga senang karena hubungannya dengan gitaris band rock tersebut bermuara di mahligai pernikahan.

Namun, baik Windy dan Ivan menyadari bahwa ke depan masih ada banyak proses yang harus dilalui keduanya. Tak hanya itu, ke depan mereka juga menyadari pastinya akan ada banyak halangan yang harus dihadapi bersama.

“Tapi hari ini kami berdua bersyukur atas nama Tuhan YME atas dipersatukannya kami dan Insya Allah untuk selamanya,” imbuhnya.

Dalam suasana yang bahagia ini, Windy juga ingin menyampaikan terima kasih kepada sahabat, keluarga, dan rekan-rekan musisi yang telah mendukung hubungan mereka berdua. Diketahui, ini adalah pernikahan kedua Ivan setelah pernah menikah dengan Rena Ivan pada 2010 lalu.

“Terima kasih sekali lagi ya. Semoga ini menjadi perjalanan hati terakhir kami berdua,” terangnya.

Windy dan Ivan diketahui memang telah menjalin hubungan asmara dalam beberapa tahun terakhir sebelum memutuskan menikah. Keduanya sama-sama berlatar belakang di dunia musik.

John Paul Ivan meraih popularitasnya bersama band Boomerang yang telah eksis sejak 1990-an. Salah satu lagu populer dari band tersebut berjudul Pelangi. Dia kini masih eksis di dunia musik dan jadi salah satu gitaris rock legendaris indonesia.
 

Sementara itu, Windy Saraswati juga adalah seorang musisi. Dia mengawali kariernya sebagai penyanyi rock wanita. Suaranya yang apik dan berpenampilan rock n roll membuatnya kerap dijuluki Barbie Rock.

Salah satu karya uniknya adalah ketika dia mengeluarkan album mini berjudul DASAR BUAYE. Single pertamanya yang mempunyai judul sama dengan nama albumnya itu pun dirilis dengan gaya yang unik dan tetap rocker, tetapi punya nuansa musik Betawi. 

Baca juga: Dikabarkan Telah Menikah, Simak Fakta-fakta Hubungan Adele & Rich Paul

Kini setelah keduanya menikah, pasangan musisi ini makin sering tampil mesra. Keduanya kerap membagikan aktivitas musik bersama, baik project berdua atau sekadar menemani kerjaan satu sama lain. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Perbedaan Kalori Makanan Direbus dan Digoreng, dari Kentang hingga Ayam

BERIKUTNYA

5 Kiat Memilih Karpet Ruang Tamu untuk Acara Kumpul Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: