Adele & Rich Paul. (Sumber gambar: Adele Official Instagram)

Dikabarkan Telah Menikah, Simak Fakta-fakta Hubungan Adele & Rich Paul

24 November 2023   |   15:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Diva asal Inggris Adele dikabarkan telah mengonfirmasi pernikahannya dengan pengusaha Rich Paul. Kabar itu mencuat setelah Adele menyatakan telah menikah pada 2022, di salah satu acara komedi sahabatnya, Alan Carr, di Los Angeles AS baru-baru ini. 

Seorang penonton di acara itu yang tak diketahui namanya, melaporkan kepada media hiburan Deuxmoi bahwa Adele mengaku telah menikah, setelah Alan, sang pembawa acara, bertanya kepada penonton apakah ada yang baru saja menikah. "Saya menikah," kata Adele dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/11/2023). 

Baca juga: Momen James Corden dan Adele Nyanyi Bareng di Episode Terakhir Carpool Karaoke

Penonton lain juga menambahkan bahwa di acara kecil dan intimate itu, Adele dengan lantang mengatakan bahwa dirinya telah menikah. "Adele duduk tepat di belakang saya bersama seorang teman sedang bersenang-senang. Keamanannya hanya datang untuk membawakan makanan ringannya," kata penonton itu.

Kabar ini bukan pertama kali Adele mengonfirmasi telah menikah. Saat menggelar konser di Las Vegas, AS, pada September tahun ini, pelantun lagu All I Ask itu juga memicu spekulasi publik bahwa dia dan Paul telah menikah. Dalam sebuah unggahan video di TikTok, seorang penonton berteriak kepada Adele "Maukah kamu menikah denganku".

Adele sontak langsung membalas ajakan itu dengan mengatakan bahwa dia telah menikah dan memiliki suami. "Kamu tidak bisa menikah denganku. Aku jujur, sayangku dan suamiku ada di sini malam ini. Aku bersama Rich," kata sang diva.
 

Sementara itu, Rich Paul juga pernah membahas rumor pernikahannya dengan Adele di acara CBS Mornings yang dipandu oleh Gayle King. Kala itu, Paul mengungkapkan bagaimana keduanya saling mengisi satu sama lain selama dua tahun menjalin hubungan.

"Saya berada di tempat yang bagus, kami berada di tempat yang bagus. Senang. Dia luar biasa. Dia sangat baik padaku. Kami sudah baik satu sama lain," katanya.

Adele dan Rich Paul adalah pasangan yang sama-sama sukses di bidangnya masing-masing. Adele menjadi salah satu diva dengan penjualan musik terlaris di dunia, dimana kekayaannya mencapai US$220 juta. Sementara Rich Paul adalah pendiri sekaligus pemilik agen olahraga terpopuler di Amerika, Klutch Sports Group, yang kekayaannya ditaksir mencapai US$120 juta.

Lantas, bagaimana perjalanan kisah asmara keduanya? Berikut adalah beberapa fakta menarik hubungan Adele dan Rich Paul seperti yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id dari berbagai sumber.


1. Bertemu di pesta dansa

Mengutip dari The Things, sebelum resmi berpacaran, Adele dan Rich Paul sejatinya telah saling mengenal selama beberapa tahun meskipun belum pernah bertemu secara langsung. Adele, yang jarang muncul di acara-acara, pertama kali melihat Paul di pesta ulang tahun temannya. Mereka bahkan menari bersama malam itu dengan iringan lagu dari Drake.


2. Go public di acara Final NBA

Adele dan Rich Paul akhirnya tampil di hadapan publik pertama kali pada Juli 2021 di laga Final NBA di Phoenix antara Phoenix Suns dan Milwaukee Bucks. Kemunculan mereka di tepi lapangan memicu perbincangan soal hubungan tersebut, karena Adele jarang terlihat di acara olahraga. Selain Rich Paul, Adele juga terlihat duduk bersama LeBron James, teman sekaligus klien Rich Paul.
 
 

3. Foto resmi berdua di Instagram

Dua bulan setelah kencan pertama mereka bersama dan di tengah segudang spekulasi, Adele akhirnya mengonfirmasi hubungannya di Instagram pada September 2021. Sang diva mengunggah sebuah foto kebersamaanya dengan Paul, di acara pernikahan Anthony David, klien Paul. Dalam foto hitam putih, Adele dan Paul tampak mesra melakukan pose berpelukan.


4. Adele membahas hubungannya di publik

Saat mempromosikan album 30 dan acara spesial televisinya Adele One Night Only, dia hadir sebagai tamu di acara  Oprah Winfrey, The Oprah Conversation. Penyanyi berusia 35 tahun itu pertama kali berbicara tentang kecintaannya pada agen olahraga. Dia bercerita tentang perasaan baik dan mencintai dirinya sendiri sambil bertemu orang lain secara bersamaan. Penyanyi itu mengaku hubungannya cukup istimewa.

Selama wawancaranya dengan Oprah, Adele mengakui bahwa Paul membantunya kembali ke kepribadiannya yang ramah dan menghadiri acara yang dia sukai. Adele mengaku telah mampu mengatasi ketakutannya mendapatkan persepsi orang tentang dirinya.


5. Keinginan membangun keluarga

Setelah hubungan mereka dipublikasikan, Adele dan Rich Paul secara terpisah melakukan wawancara untuk mempromosikan karya mereka, tetapi pewawancara juga menanyakan masa depan hubungan mereka. Adele mengungkapkan bahwa dia menginginkan lebih banyak anak di masa depan setelah dia dapat mengambil cuti. Begitupun Rich Paul yang mengaku sangat ingin memiliki keluarga besar.

Adele mengaku sangat terobsesi dengan kekasih barunya, yang telah membantunya tumbuh sebagai pribadi dan mendukungnya menghadapi sorotan dan tekanan media. Mereka pun dikabarkan telah membeli mega-mansion senilai US$58 juta milik Sylvester Stallone sebagai tempat tinggal bersama.

Baca juga: Adele Bakal Tampil di BRIT Awards 2022 pada 8 Februari

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Ilmu Keuangan yang Bisa Dipelajari dari Film Gampang Cuan

BERIKUTNYA

Rangkaian Acara untuk Memperingati Hari Guru Nasional 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: