Ilustrasi- Jonathan Borba (Dok. Unsplash)

5 Lokasi Foto Pre-wedding Bujet Murah di Jakarta

04 August 2021   |   19:46 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Meski pandemi, minat calon pengantin untuk membuat foto pre-wedding tampaknya masih besar. Ini bisa dipahami, mengingat foto pre-wedding bisa menangkap kenangan manis untuk dilihat pada masa yang akan datang. Selain itu, foto pre-wedding juga dapat dipajang di undangan, media sosial, maupun acara pernikahan.

Namun, selama pandemi ini calon pengantin tentu tidak akan telalu jauh mencari spot foto. Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta, berikut ini adalah spot-spot menarik yang layak dipertimbangkan.

1. Glodok
Sebagai salah satu kawasan peranakan di Jakarta, Glodok bisa menjadi lokasi pre-wedding yang menarik lho. Kamu dan pasangan bisa berfoto di pasar petak sembilan, di depan atau dalam restoran khas Tionghoa, atau di Klenteng Jin De Yuan.

Apalagi, ketika malam hari, beberapa gedung di Glodok akan menyalakan lampion yang membuat suasana semakin romantis untuk menjadi spot foto pre-wedding

2. Kota Tua
Sudah tidak diragukan lagi jika lanskap Kota Tua yang ikonik menjadi tempat favorit banyak orang untuk mengabadikan momen. Gedung Museum Fatahillah dengan arsitektur era kolonial Belanda bisa menjadi latar belakang foto pre-wedding yang romantis dan bernuansa vintage.

Selain itu, kamu juga bisa mengambil momen di antara gedung-gedung berarsitektur khas Tionghoa di sekitar Sungai Besar yang sangat klasik.

 

gf

Ilustrasi- Jonathan Borba (Dok. Unsplash)

1
2


SEBELUMNYA

Drama Hingga Horor, 3 Film Korea Ini Tayang di iQiyi Agustus 2021

BERIKUTNYA

Outfit Retro nan Menakjubkan Lady Gaga di Film House of Gucci

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: