Teaser Sonic The Hedgehog 3 (Sumber Gambar : Paramount Pictures)

Sonic the Hedgehog 3 Selesai Digarap, Yuk intip Bocoran Ceritanya!

16 March 2024   |   06:00 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

James Marsden, salah satu pemeran utama yang memerankan Sheriff Green Hills Tom Wachowski, mengungkap bahwa sekuel ke-3 Sonic telah menyelesaikan proses syuting. Hal ini menegaskan bahwa Paramount Pictures sepertinya akan terus meminang Live-Action sequel Sonic untuk beberapa tahun ke depan.

Diketahui bahwa seri ke-3 dari Sonic ini akan mengudara di bioskop pada Desember 2024 mendatang. Marsden juga menambahkan bahwa lawan mainnya di Sonic, Jim Carrey yang sempat mengumumkan pada 2022 bahwa dia akan 'pensiun' dari dunia akting, ternyata sangat menikmati perannya pada kali ketiganya sebagai sang ilmuwan gila yang jadi musuh bebuyutan Sonic.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami ciptakan [dengan Sonic] dan tanggapan dari para penggemar dan segalanya. Kami hanya harus mendapatkan animasi yang tepat di film pertama itu," kata Marsden dalam wawancara bersama The Playlist

Baca juga: Cek Daftar 5 Serial Live Action Terburuk dari IMDb, Ada Death Note dan Bleach

Menurutnya, Jim hanya memiliki kesempatan. Dia berada di zona inspirasinya dan dia datang untuk menyempurnakan semuanya. Jadi sangat menyenangkan melihatnya bersenang-senang.

Sampai saat ini detail plot masih belum diketahui, tetapi Sonic 2 (2022) berakhir dengan adegan mid-credit yang lumayan memberikan kesan penasaran, yaitu dengan munculnya salah satu karakter favorit penggemar, Shadow the Hedgehog. Penggemar semakin penasaran sebab landak hitam anti-pahlawan juga muncul dalam gambar teaser pertama yang mengumumkan bahwa Sonic 3 kemungkinan akan bertajuk Off and Running.

Sonic 3 akan kembali membawa aktor dan aktris papan atas seperti Jim Carrey, Idris Elba, James Marsdem, Krysten Ritter, Ben Schwartz, dan Sofia Pernaz. Tika Sumpter juga akan kembali memerankan istri Marsdem, sedangkan Maddie dan Lee Majdoub kembali sebagai orang nomor dua pada kubu Robotnik dalam perannya menjadi Agen Stone.

Sebelumnya Paramount Pictures juga menggarap seri spin off dari Knukcles yang akan tayang perdana pada april 2024 di Layanan Streaming Paramount+. Nantinya spin off ini akan menjembatani cerita dari setelah Sonic 2 yang akan menuju ke Sonic 3. Serial ini akan bercerita tentang pelatihan dari wakil sheriff Wade Wiffle oleh Knuckles yang mengajari dengan cara Echidna.

Banyak rumor yang beredar di kalangan para penggemar pada Plattform X bahwa akan ada banyak elemen video game yang dimasukan ke dalam live-action. Namun sang director Josh Miller tampaknya membantah hal tersebut. 

Baca juga: Sinopsis Monster Hunter, Film Live Action yang Penuh Makhluk Raksasa
 
"Fakta bahwa Shadow jelas akan berada dalam cerita utama waralaba yang masih akan berjalan. Saya tidak berpikir rumor itu mengungkapkan apa pun, hanya untuk mengatakan kami ingin memasukkan elemen dari [video game] Sonic Adventure 2 dan Shadow the Hedgehog, dan game spin-off solonya," ujar Josh Miller, yang ikut menulis Sonic 3 dengan Patrick Casey, pada wawancara tahun 2022.


Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Tampilan Baru WhatsApp Berubah, Fitur Menu Bergeser ke Bawah

BERIKUTNYA

Google Kampanyekan Ramadan Kita Bareng JKT 48 & Nasida Ria

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: