Glow Getter salah satu tren kecantikan musim ini (sumber gambar : Sephora)

3 Tren Kecantikan Musim Semi dan Panas, Glow Getter sampai Skinimalism

01 March 2024   |   08:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Tren kecantikan akan terus berganti setiap tahunnya ya Genhype. Kali ini, brand retail kecantikan House of Sephora telah mengidentifikasi tiga tren kecantikan yang muncul berdasarkan kurasi inovasi kecantikan dan wawasan industri pada musim ini, musim semi dan musim panas.

Kurasi tersebut telah dihadirkan dalam House of Sephora melalui tiga zona tren kecantikan yang unik dan variatif yakni Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan tren kecantikan tersebut, berikut rangkumannya. 

Baca juga: Tren Kecantikan dari Haute Couture SS2024, Glazed Skin hingga Bowcore
 

1. Glow Getter

Tingkatkan nuansa permainan kecantikan dengan berbagai brand di dalam kategori Glow Getter, kala kilau kembali merajai panggung pentas dan media sosial. Tren ini dihidupkan dengan berbagai eyeshadow berkilau dan highlighter yang bersinar, menandai perubahan dari fokus musim lalu pada makeup yang hampir tidak terlihat pada musim lalu.

Dengan tren warna yang lebih berkilau tersebut bertujuan untuk meningkatkan fitur alami seseorang sehingga tampilan makeup-nya mendapatkan sentuhan kemewahan yang ekstra. Untuk memberikan sentuhan Glow Getter, kalian bisa memberikan riasan mata yang berkilau atau dengan color corrector yang cocok untuk semua warna kulit. 
 

2. Skinimalism

Berita baik bagi kalian yang menginginkan rutinitas perawatan kulit yang praktis. Sebab, prinsip 'less is more' berlaku dalam perawatan kulit pada musim ini. Dikenal sebagai Skinimalism, tren ini berfokus pada rutinitas perawatan kulit yang berkelanjutan dengan formulasi berkualitas tinggi yang lebih sedikit tetapi khusus disesuaikan untuk masalah kulit.

Sephora mengakui bahwa tidak ada pendekatan universal dalam perawatan kulit, dan kurasi superhero skincare musim ini memastikan bahwa komunitas kecantikan dapat dengan cepat menemukan produk yang menargetkan masalah kulit secara spesifik, termasuk tampil maksimal dengan cara yang lebih sederhana. 
 

3. Scented Body Rituals

Ritual perawatan tubuh tidak harus monoton. Dengan kurasi produk perawatan tubuh terbaru yang menghadirkan berbagai aroma, bisa memberikan semangat sambil memberi nutrisi pada kulit. Scented Body Rituals menyoroti konsep peningkatan ritual perawatan tubuh harian. Hal ini tidak hanya membantu menjaga kulit tetap lembap dan kenyal, tetapi juga menciptakan pengalaman sensorik yang menyenangkan.

Konsumen bisa temukan manfaat unik dari berbagai catatan aroma floral, kayu, amber, dan segar ketika mencari keseimbangan dan kenyamanan dalam aroma yang meningkatkan mood. Kalian bisa mengubah rutinitas sehari-hari menjadi momen kenikmatan dengan tren Scented Body Rituals.

Baca juga: Korea Selatan Masih Jadi Kiblat Kecantikan Asia, K-Beauty Kian Populer di Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Apa itu Digital Art? Sejarah & Pelopornya

BERIKUTNYA

Ide Ngabuburit Seru Untuk Bulan Puasa, Dijamin Tak Membosankan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: