Karina aespa saat menghadiri acara fashion show Prada Fall/Winter 2024 Menswear Show di Fondazione Prada's Deposito di Milan, Italia, pada 14 Januari 2024. (Sumber gambar: Prada)

Melihat Kembali Gaya Outfit Karina aespa di Fashion Show Prada Fall/Winter 2024

27 February 2024   |   23:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Nama idol K-Pop Karina aespa dan aktor Korea Lee Jae-wook tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial setelah mereka dikabarkan resmi berpacaran. Hal tersebut telah dikonfirmasi baik oleh agensi Lee Jae-wook maupun Karina pada Selasa (27/2/2024), setelah keduanya dirumorkan dekat oleh media Dispatch.

SM Entertainment selaku agensi Karina aespa memastikan bahwa sang idola tengah menjalin hubungan dengan Jae-wook. "Karina dan Lee Jae-wook semakin mengenal satu sama lain," kata agensi seperti dikutip dari Naver.

Hal senada turut diungkapkan C-Jes Studios selaku agensi Lee Jae-wook. "Keduanya semakin mengenal satu sama lain. Lee Jae-wook saat ini sedang syuting [sebuah drama], dan karena ini melibatkan kehidupan pribadinya, kami memohon tunjukkan rasa hormat dan kehangatan," kata agensi. 

Baca juga: Aespa Siap Sapa Fans di Jakarta Lewat Konser LIVE TOUR-SYNK: Parallel Line Agustus 2024

Pernyataan kedua agensi itu dirilis tak lama setelah Karina dan Lee Jae-wook dirumorkan berpacaran. Dispatch melaporkan idola dan aktor itu mulai menjalin hubungan seusai sama-sama menghadiri ajang fashion show Prada di Milan, Italia, pada 14 Januari 2024 lalu.

Seorang sumber anonim mengatakan Jae-wook dan Karina jatuh cinta satu sama lain sejak acara fashion show itu. Dari situlah keduanya disebut mulai berpacaran. Lee Jae-wook dan Karina aespa kemudian disebut sering menghabiskan waktu berdua di Seoul, Korea Selatan. 

Keduanya tetap meluangkan waktu untuk pacaran di tengah jadwal pekerjaan masing-masing yang padat sebagai seorang aktor dan member girlgroup

 

Karina aespa saat menghadiri acara fashion show Prada Fall/Winter 2024 Menswear Show di Fondazione Prada's Deposito di Milan, Italia, pada 14 Januari 2024. (Sumber gambar: Prada)


Berkat kabar tersebut, sejumlah video dan foto momen-momen kebersamaan Karina dan Jae-wook selama di acara fashion show Prada pun berseliweran di media sosial. Diketahui, kala itu, keduanya menghadiiri acara fashion show Prada Fall/Winter 2024 Menswear Show di Fondazione Prada's Deposito di Milan, Italia, pada 14 Januari 2024.

Karina dan Jae-wook diundang oleh brand fesyen mewah itu bersama dengan beberapa pesohor lainnya seperti Kelvin Harrison Jr, Louis Partridge, Li Xian, Manu Rios, Christopher Briney, Vinnie Hacker, Louis Partridge, dan James McAvoy.

Kala itu, Karina tampil anggun mengenakan dress simpel berwarna putih yang tampak terbuat dari bahan organza pada bagian luarnya. Kain tipis dan lembut itu menutupi potongan dress dengan warna senada yang tampak terbuat dari material satin.

Penyanyi berusia 23 tahun itu melengkapi penampilannya dengan tas jinjing kecil berwarna kuning dari Prada, yang tampak mencolok dipadukan dengan tampilan minimalisnya. Untuk alas kaki, Karina tampak mengenakan heels pantofel simpel berwarna hitam. Sementara untuk riasan, sang idola membiarkan rambut hitamnya tergerai ke belakang, dengan makeup simpel pada wajahnya.

 

Karina aespa saat menghadiri acara fashion show Prada Fall/Winter 2024 Menswear Show di Fondazione Prada's Deposito di Milan, Italia, pada 14 Januari 2024. (Sumber gambar: Prada)


Sementara Lee Jae-wook kala itu tampil mengenakan wearpack bernuansa abu-abu. Pakaian itu memiliki cutting v-neck yang tampak dalam, dan potongan oversized pada bagian lengan. Sang aktor melengkapi penampilannya dengan sling bag berwarna hitam dari Prada.

Karina merupakan salah satu dari empat member girlgroup K-Pop aespa bersama Giselle, Winter, dan Ningning. Karina debut bersama aespa pada 17 November 2020 lewat single Black Mamba. Dia pun bertugas sebagai leader untuk grup besutan SM Entertainment tersebut

Sementara Lee Jae-wook merupakan aktor Korea Selatan yang debut lewat serial Memories of the Alhambra pada 2018. Namanya mulai melejit ketika membintangi serial Search: WWW pada 2019. Pada tahun yang sama, aktor berusia 25 tahun itu pun kemudian mulai bermain film layar lebar dengan membintangi The Battle of Jangsari. 

Baca juga: Karina Aespa Ungkap Rahasia Tubuh Langsing Walau Makan Banyak, Yuk Dicoba!

Namanya semakin melambung ketika berperan dalam serial drama periode berjudul Alchemy of Souls (2022) dan sekuelnya Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022-2023). 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek 5 Destinasi Domestik Paling Diminati 2024, Ada Promo Spesial Traveloka Travel Fair

BERIKUTNYA

Google Play x Unity Game Developer Training Dibuka Lagi, Cek Syarat & Cara Daftarnya 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: