Leader Aespa, Karina yang memiliki tubuh langsing. (Sumber gambar : Twitter/Aespa)

Karina Aespa Ungkap Rahasia Tubuh Langsing Walau Makan Banyak, Yuk Dicoba!

20 May 2023   |   17:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Selain wajah yang cantik, idola K-Pop wanita dituntut memiliki tubuh yang langsing. Alhasil, tak jarang mereka melakukan diet ketat bahkan ekstrem demi menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap kurus. Hal itu dilakukan demi eksistensi mereka di panggung hiburan. 

Di tengah banyaknya penyanyi generasi keempat K-Pop yang muncul di industri, Karina menjadi sosok yang menarik perhatian jika bicara tentang tubuh ideal. Dia kerap disebut anime atau boneka hidup karena proporsi visualnya yang luar biasa. Wajahnya cantik dan tubuhnya terbilang sempurna dengan pinggang yang ramping. 

Baca juga: Aespa Bakal Gelar Konser Perdana di Jakarta pada Juni 2023, Catat Tanggalnya

Namun, penggemar dan warganet dibuat bingung lantaran pemilik nama lahir Yu Ji-min itu selalu terlihat makan banyak pada setiap kesempatan. Lantas bagaimana tubuhnya tetap langsing walaupun banyak makan? Akhirnya rahasia itu terungkap ketika leader Aespa itu menjadi bintang tamu di acara YouTube Lee Young Ji, My Alcohol Diary

Jelang video berakhir, Young-ji mengaku terkejut karena ternyata Karina hampir menghabiskan semua makanan yang disajikan. Bahkan dia mengatakan setiap melihat acara Aespa, Karina selalu akan dengan porsi yang baik. Young-ji penasaran bagaimana Karina bisa mempertahankan berat badan idealnya. Terlebih, idola itu tidak pernah terlihat gemuk.

Menjawab pertanyaan tersebut, Karina mengatakan pada satu titik, berat badannya naik dan turun 4 kilogram (kg) dalam satu hari. Dia pun mengungkapkan tubuhnya tetap langsing dengan berolahraga dan melakukan sejumlah trik. 

Karina menjelaskan bahwa dia tidak hanya berolahraga, tetapi melakukannya sambil mengenakan jaket empuk dan kaos ketat. Dengan begitu, membuatnya akan lebih banyak membakar kalori. “Saya memakai pakaian olahraga dan berlari selama 4 jam,” ungkapnya, dikutip dari Koreaboo, Sabtu (20/5/2023). 

Baca juga: Aespa Tuai Pujian Lewat Karisma Vokal Mereka di Lagu I’m Unhappy dan Welcome To My World

Mendengar hal itu, Lee Young-ji pun semakin kagum dengan Karina karena dia ternyata bekerja keras mempertahankan berat badannya. Sementara di luar sana, banyak orang menilai Karina terlahir langsing alami dan tidak perlu menjaga berat badannya.

“Anda banyak bergerak dan berusaha keras. Orang tidak tahu karena Anda tidak pernah membicarakannya dengan mereka,” sebut rapper wanita Korea yang tengah naik daun itu. 

Sejak kemunculannya 2020 lalu sebagai member Aespa, Karina memang langsung menarik perhatian para penggemar musik K-Pop. Banyak orang yang jatuh hati ketika melihat tampilannya, selain karena suaranya yang bagus. 

Artis SM Entertainment itu disebut-sebut sebagai virtual reality (VR) karena visualnya yang tampak tidak nyata, terlebih wajahnya begitu mungil. Dalam budaya Korea Selatan, memiliki kepala atau wajah kecil adalah ciri kecantikan dan Karina memiliki hal tersebut yang membuatnya dikagumi banyak orang. 

Baca juga: Aespa Jadi Grup K-Pop Pertama yang Diundang ke Festival Film Cannes

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Hipertensi, Milenial & Gen Z Wajib Catat!

BERIKUTNYA

Daftar Negara Bersalju di Asia untuk Liburan Musim Dingin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: