Ilustrasi berlibur (Sumber: unsplash.com/@linkhoang)

Cek 5 Destinasi Domestik Paling Diminati 2024, Ada Promo Spesial Traveloka Travel Fair

28 February 2024   |   10:00 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Memasuki bulan kedua 2024, alangkah bijaknya jika Genhype sudah mempersiapkan rencana liburan dengan baik, melihat banyaknya tanggal merah sepanjang tahun ini. Dengan demikian, kalian dapat membagi waktu untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga atau teman terdekat. 

Kenapa perlu menyiapkan liburan jauh-jauh hari? Alasannya karena liburan yang direncanakan akan jadi lebih terorganisir, terarah, dan bisa lebih murah. Sebab, kalian bisa berburu berbagai promo untuk keperluan liburan, salah satunya di ajang Traveloka Travel Fair 2024 yang dihelat 26 Februari sampai 3 Maret. 

Traveloka Travel Fair 2024 menjadi acara yang dinantikan oleh para pelancong, terutama yang gemar melakukan perjalanan di dalam negeri. Diskon yang ditawarkan tidak hanya mencakup penerbangan, tetapi juga berbagai fasilitas dan kebutuhan perjalanan lainnya. 

Baca juga: Cek Daftar Promo Menarik Traveloka Travel Fair 2024: Tiket Pesawat, Hotel dan Tempat Wisata

Selama acara ini berlangsung, online travel agent (OTA) tersebut menawarkan berbagai penawaran menarik yang memberi diskon penerbangan Domestik hingga Rp1 juta dengan Traveloka PayLater + kupon ekstra hingga Rp110.000.

Berdasarkan informasi yang diambil dari siaran pers Traveloka Travel Fair 2024, berikut adalah sejumlah destinasi wisata domestik yang direkomendasikan dengan harga tiket yang terjangkau. Pilihan ini dirancang khusus untuk memenuhi keinginan wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang menyenangkan dan terjangkau pada tahun ini. 
 

1. Yogyakarta 

Ingin menikmati budaya, situs bersejarah, dan beragam atraksi? Yogyakarta adalah jawabannya. Yogyakarta menjadi destinasi populer untuk dikunjungi wisatawan, terutama bagi kalian yang suka mempelajari sejarah sekaligus berlibur.Menjadi candi Hindu terbesar di Indonesia, kamu dapat mengunjungi Candi Prambanan sebagai salah satu opsi wisata di wilayah tersebut.

Di ajang Traveloka Travel Fair 2024, kamu dapat menghemat bujet untuk membeli tiket pesawat dan tiket masuk Candi Prambanan dengan harga promo. 

Harga tiket Jakarta-Yogyakarta one way: Mulai dari Rp576.000.
Harga promo tiket Candi Prambanan: Rp38.000.
 

2. Bali

Destinasi ke Pulau Dewata ini juga merupakan salah satu tujuan wisata yang tidak lepas dari incaran masyarakat. Dari banyaknya pilihan wisata, taman air selalu menjadi favorit keluarga. Waterbom Bali sebagai taman air nomor 1 se-Asia menawarkan pilihan seluncuran air yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Selain itu, kamu juga dapat menikmati hidangan lezat yang tersedia di Oasis Cafe di area terbaru Waterbom Bali, Oasis Gardens. 

Harga tiket Jakarta-Denpasar one way: mulai dari Rp755.000.
Harga promo tiket Waterboom Bali: Rp266.000.
 

3. Malang 

Malang memikat pengunjung dengan suhu yang sejuk, pemandangan indah, dan budaya yang dinamis. Bagi kamu yang ingin mengeksplorasi keindahan kota Malang sekaligus menikmati taman hiburan, Jatim Park menjadi pilihan yang cocok.

Jatim Park menawarkan berbagai hiburan dan pusat edukasi dari taman bermain dan juga wahana pendidikan. Terdiri dari 36 wahana taman bermain dan pusat edukasi yang populer yaitu Volcano dan Galeri Nusantara, yang bisa jadi pilihan destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. 

Harga tiket Jakarta-Malang one way: mulai dari Rp863.000.
Harga promo tiket Jatim Park 1: Rp174.000.
 

4. Medan

Ingin menikmati wahana seru sambil menikmati pemandangan pegunungan yang indah serta udara yang sejuk dan menyegarkan? Hillpark Sibolangit di dekat Medan bisa jadi pilihan. Taman hiburan di Sumatra Utara menawarkan berbagai atraksi bagi para pengunjung. 

Dibagi menjadi 3 zona berbeda—The Heritage, The Lost City, dan Cartoon Town—taman ini menampilkan tema dan atraksi unik. Masing-masing siap memberikan kesenangan dan kemeriahan kepada pelancong. Selain itu, mereka juga bisa menikmati sejumlah wahana menegangkan seperti bianglala, roller coaster, dan teater empat dimensi (4D). 

Harga tiket Jakarta-Medan one way: mulai dari Rp1,1 juta.
Harga promo tiket Hillpark Sibolangit: Rp211.000. 
 

5. Makassar

Makassar adalah kota yang wajib dikunjungi karena akar sejarahnya yang kuat, masakannya yang lezat, serta pemandangannya yang menakjubkan. Sama seperti kota-kota sebelumnya, Makassar memiliki banyak sekali pilihan aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga.

Salah satunya adalah Trans Snow World, pelopor taman hiburan salju paling di Indonesia. Jelajahi 4 zona dinamis – Sliding, Zorb Ball, Ski, dan Snow. Sewa kereta luncur atau tabung salju untuk meluncur menuruni bukit bersalju. Kamu juga dapat membuat manusia salju dan menaiki kereta gantung di tempat wahana ini.

Harga tiket Jakarta-Makassar one way: Rp.1,1 juta.
Harga promo tiket Trans Snow World: Rp129.000.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Air Terjun Favorit di Indonesia, Ada Madakaripura dan Situmurun

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

4 Alasan Bahasa Inggris Jadi Bahasa Pergaulan Global

BERIKUTNYA

Melihat Kembali Gaya Outfit Karina aespa di Fashion Show Prada Fall/Winter 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: