Bisnis Mainan Edukreatif 'Cipung' (sumber gambar : Dewi andriani)

Cipung Cari Sultan Bisnis Edukreatif, Modal Mulai Rp50 Juta

24 February 2024   |   11:01 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Siapa sih yang enggak kenal Cipung atau Rayyanza Malik Ahmad. Ya, putra kedua dari pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah menjadi idola bagi anak-anak. Nah, kali ini Cipung sedang mencari sultan untuk menjadi juragan mainan edukasi dan kreatif dengan modal awal cuma Rp50 juta. 

Peluang bisnis ini berpotensi mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta. Bisnis mainan tersebut merupakan hasil kerja sama antara Happy Play Toys dan Rans Animasi Indonesia. Keduanya berkolaborasi menciptakan mainan edukreatif menggunakan karakter “Cipung” di setiap produk mainan anak. 

Baca juga: Menggali Peluang Bisnis Kadal Gecko, Reptil yang Jelita & Mudah Dipelihara

Mainan edukreatif Cipung juga disarankan oleh para ahli karena dapat menstimulus kemampuan indera, melatih konsentrasi, dan melatih motorik serta keterampilan sosial pada tahap awal perkembangan anak.

Hal ini juga sejalan dengan meningkatnya kesadaran dan kekhawatiran di kalangan orang tua tentang perkembangan sosial dan emosional anak mereka.

Dari segi bisnis, mainan edukasi dan kreatif anak masih sangat minim kompetitor sehingga diprediksi akan semakin cerah ke depannya. Sementara dari sisi demand, bisnis ini diyakini tidak ada matinya karena target pasar yang segmented dan permintaan yang akan terus melonjak.

Tian, Digital Marketing Supervisor Happy Play Toys mengatakan bisnis tersebut rencananya baru dilaunching pada Mei. Namun melalui pameran IFBC 2024 kali ini, pihaknya mulai membuka peluang kemitraan dengan biaya booking fee sebesar Rp5 juta.

"Nantinya penyerahan produk akan dilakukan langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat launching," tuturnya ditemui di sela pameran IFBC, Jumat (23/2/2024).

Dengan modal awal sebesar Rp50 juta, para mitra akan mendapatkan sebanyak 336 produk sehingga harga per satuannya sebesar Rp148.000, sedangkan harga jual retail sebesar Rp249.000. Jadi, untuk 1 buah produk, mitra bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp100.000. "Jadi jika dihitung maka dengan modal Rp50 juta, mitra atau distributor bisa langsung mendapatkan profit Rp30 jutaan," tuturnya.

Dengan sejuta manfaat mainan edukasi dan kreatif Cipung untuk anak-anak di Indonesia pihaknya percaya produk mainan edukreatif Cipung mampu merajai market di kategori mainan anak Indonesia.

Dengan diluncurkanya “Cipung Cari Sultan Juragan Mainan, Omset Dijamin Miliaran” dalam pameran IFBC 2024, Happy Play Toys & Rans Animasi Indonesia memberikan kesempatan besar bagi masyarakat untuk menjadi bagian Mitra Bisnis Mainan Berpeluang Hasilkan Omset Miliaran.

Untuk membantu para mitra mendapatkan keuntungan, pihak penyedia akan memberikan bimbing secara ekslusif menjadi sultan juragan mainan dengan menghasilkan omset miliaran.

"Selain itu, mitra tidak perlu khawatir penghasilan omsetnya akan dipotong dengan biaya royalti, karena menjadi mitra bisnis juragan mainan kami bebaskan biaya royalti. Keuntungan bisnis 100% menjadi hak mitra. Kami juga siapkan reward fantastis hingga ratusan juta hanya untuk mitra bisnis Sultan Juragan Mainan," terangnya. 

Baca juga: Intip Ragam Peluang Bisnis Franchise dan Kemitraan di IFBC 2024

Bagi yang tertarik menjalankan bisnis bersama Sultan Andara, bisa segera mengunjungi Happy Play Toys & Rans Animasi dari tanggal 23 hingga 25 Februari 2023. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Yuk Pelajari Cara Tidur Nyenyak Bebas Demensia

BERIKUTNYA

Cek Kandungan dan Segudang Manfaat Semangka Untuk Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: