Outfit Selebgram Jesica Ceren (Sumber foto: Instagram/jesicaceren)

Ide Mix and Match Outfit untuk Hangout ala Selebgram Jesica Ceren

23 February 2024   |   18:00 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Akhir pekan memang menjadi waktu yang pas untuk bersantai. Salah satu cara yang banyak dilakukan masyarakat untuk menghabiskan waktu weekend-nya adalah hangout bersama teman atau pasangan. Sekadar jalan-jalan, cobain makanan hit di restoran, sampai nongkrong di kafe bisa jadi kegiatan yang mengasyikkan. 

Ketika akan pergi hangout, hal penting yang perlu diperhatikan adalah soal outfit. Pasti Genhype ingin mengenakan pakaian yang keren dan ootd saat berjalan-jalan. Pilih outfit yang cocok dan nyaman selalu jadi prioritas utama setiap mau hangout. Sebab, penampilan yang on point sangat penting untuk bisa memberi kesan yang memorable

Baca juga: 4 Kiat Memilih Outfit yang Tepat ala Influencer Shasa Zhania
 

Sumber foto: Pexels/Kampus Production

Sumber foto: Pexels/Kampus Production

Namun, kalian barangkali sering bingung untuk mengenakan outfit untuk aktivitas hangout. Sudah melihat semua isi lemari, tapi nyatanya masih saja merasa kurang dengan pakaian yang akan dikenakan. Belum lagi sampai bongkar-bongkar semua isi lemari untuk melihat baju yang bisa di-mix and match. Ujung-ujungnya malah balik lagi ke baju yang sudah sering dipakai.

Akan tetapi nih, kalian tidak perlu khawatir lagi. Buat Genhype yang suka mengenakan pakaian feminin dengan warna-warna kalem, ide mix and match outfit berikut ini bisa jadi pilihan buat kamu.

Ide mix and match outfit ini terinspirasi dari seorang selebgram bernama Jesica Ceren. Dia memang suka membagikan ide-ide outfit yang lucu dan feminin melalui akun Instagram miliknya. Kalau kamu penasaran, langsung cek yuk. 
 

1. Floral dress

Buat Genhype yang senang mengenakan dress yang simple tapi tetap cute, kalian bisa menjajal ide outfit ini. Cobalah untuk mengenakan dress berwarna putih dengan motif bunga. Warna putih pada dress yang dikenakan membuat tampilan menjadi lebih kalem. Selain itu, motif bunga pada dress yang dikenakan oleh Jesi juga tidak terlalu ramai dan warnanya yang sangat cocok. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jesi (@jesicaceren)


Lalu, Genhype bisa memakai flat shoes berwarna putih agar senada dengan floral dress yang digunakan. Untuk tasnya, tidak perlu yang besar, kalian cukup gunakan mini sling bag kesayangan. Selain itu, kalian juga bisa menguncir rambut menggunakan pita putih agar tampilan outfit-nya terlihat lebih anggun dan imut. 
 

2. Cardigan casual

Casual outfit memang menjadi andalan para cewek ketika akan hangout. Pilihan outfit model ini adalah yang paling nyaman dan cocok untuk segala suasana. Seperti halnya dengan outfit yang dikenakan oleh Jesi. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jesi (@jesicaceren)


Genhype bisa coba kenakan kardigan bermotif garis dengan dua warna berbeda yang senada untuk dijadikan outer. Untuk bagian inner-nya, kalian bisa kenakan crop top dengan warna polos atau sesuai selera kalian. 

Nah, untuk bawahannya, Genhype bisa coba pakai denim skirt dengan warna navy supaya outfit-nya tetap stylish. Untuk sepatu, flat shoes berwarna hitam berbahan glossy bakal pas banget. Terakhir, pilih sling bag yang mirip dengan warna outfit supaya tampil senada. Simpel dan tetap keren, kan? 
 

3. Vest simple dan elegant

Pastinya keren banget nih kalau Genhype coba pakai vest buat hangout. Kali ini, twist-nya ada di vest-nya yang berbeda dari yang biasa. Vest yang lucu ini terbuat dari kain tile dengan motif timbul, yang bikin penampilannya menjadi sangat unik. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jesi (@jesicaceren)


Untuk inner, Genhype bisa coba kemeja oversize berwarna putih atau senada dengan warna vest. Selanjutnya, cocokkan dengan baggy jeans berwarna navy untuk menambahkan vibe casual. Untuk sepatunya, pilih flat shoes Mary Jane berwarna merah yang lagi hit belakangan ini. 

Mary Jane shoes memang lagi nge-trend di kalangan Gen Z dan milenial karena tampilannya yang chic dan bisa dipadukan dengan berbagai jenis outfit. Lalu, tambahkan juga aksen dengan memakai syal yang bisa dijadikan pita. Terakhir, jangan lupa pakai sling bag kesayangan untuk melengkapi tampilan outfit

Baca juga: Ide Outfit Pria di Kantor, Tetap Simpel & Tampil Modis

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

P1Harmony Sapa P1ece di 11 Kota Amerika Utara Lewat Tur P1ustage H : UTOP1A

BERIKUTNYA

Intip Ragam Peluang Bisnis Franchise dan Kemitraan di IFBC 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: