NIKI Zefanya (Sumber gambar: Instagram.com/nikizefanya)

8 Outfit Santai NIKI, dari Kasual hingga Street Wear

05 September 2022   |   16:23 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Kita mungkin sudah sepakat bahwa NIKI Zefanya merupakan musisi Indonesia bertalenta. Karya-karya musiknya yang easy listening, membuat NIKI digemari, tidak hanya di Indonesia, melainkan juga oleh penikmat musik di mancanegara. 

Rupanya, tidak hanya musik, NIKI juga memiliki style fesyen yang unik. Style-nya kala manggung terbilang edgy dan grunge. Di luar panggung, style NIKI pun tak kalah kecenya.  

Baca juga: Niki Zefanya Jadi Penyanyi Perempuan Pertama Indonesia yang Tampil di Coachella

Sebelum populer seperti sekarang, NIKI menapaki karier yang panjang sebagai musisi. Memulai debut lagu pertamanya pada 2014, bukan hal mudah bagi NIKI menjalani kariernya hingga ke mancanegara. Faktanya, NIKI bergabung ke produsen musik Asia 88Rising pada 2017 dan baru menemukan titik kariernya setelah single berjudul Lowkey meledak pada 2019. 

Soal fesyen, terlepas dari stylenya saat tampil, ternyata NIKI Zefanya cukup menikmati fesyen dengan karakter yang cenderung santai seperti casual hingga street wear loh. Nah, Kali ini Hypeabis.id telah merangkum beberapa outfit nyantai ala NIKI Zefanya dari akun Instagram @nikizefanya. Yuk simak!
 

1. Crop Hoodie

Diluar tampilannya yang kece diatas panggung, NIKI tetap tampil mencolok dengan kesan warna oranye dalam outfit crop hoodie yang digunakannya. Menambah kesan street wear, NIKI juga menggunakan overall bernuansa denim dibagian luarnya. Tidak lupa melengkapi penampilannya, dia menggunakan kacamata retro  kuning dengan rambut yang dikepang menjadi dua bagian. Look like Gen Z!
 

2. Mock Neck Sweater

Memilih paduan warna musim gugur, NIKI tampak nyaman menikmati hang out-nya di Boston menggunakan sweater bermotif garis dengan putih, oranye, hitam, dan bronze. Dia juga mengenakan denim jin dengan wedges boots hitam untuk melengkapi busananya di udara yang dingin. Tampil sederhana, NIKI hanya menguncir rambutnya dalam satu bagian saat berpose di depan kapal di wilayah Boston.
 

3. Basic Sweater

Perpaduan basic sweater berwarna toska dengan ripped denim jeans merupakan pilihan yang tepat bagi NIKI untuk mengisi kesenjangan waktunya. Tampak stylish dengan kacamata hitam, dia menggunakan sneaker sederhana berwarna putih dengan sedikit sentuhan biru muda.
 

4. All White

Kali ini, NIKI membawa hewan peliharaannya untuk bermain di taman. Tentu saja dia tidak membutuhkan fesyen yang mencolok. Menggunakan outfit santai serba putih, NIKI tetap tampil kece berkat dukungan bucket hat yang dikenakannya.
 

5. Blezer Set

NIKI siap menghadiri movie premiere dengan blazer set andalannya. Dengan motif kotak-kotak yang tak pernah dimakan zaman, NIKI tampak elegan menggunakan tank top sebagai inner dan blazer sebagai outer-nya. Kesan elegan itu ditambah dengan penggunaan wedges berwarna hitam mengkilap.
 

6. Flowery Dress

Selain style street wear dan casual, NIKI mencoba chic style dengan menggunaka dress bernuansa bunga-bunga. Dress oranye itu dipadukannya dengan sling bag berwarna hitam. Untuk menambah kesan simpel, tentu NIKI juga menjepit rambutnya menjadi satu bagian.
 

7. Batik Beach Wear

Siapa bilang batik enggak bisa jadi outfit nyantai? Ternyata gadis asal Jakarta ini sangat senang menggunakan aksen batik bahkan hanya untuk bersantai di pantai. NIKI menggunakan beach wear berbentuk halter top dan short pants dengan outer berwarna senada yakni merah dan putih. Wah Indonesia banget nih!
<
1
2


SEBELUMNYA

5 Kiat Menata Ruang Kerja Sesuai Feng Shui Agar Karier Moncer

BERIKUTNYA

Kalahkan BTS dan Justin Bieber, YouTube Blackpink Peroleh 80 Juta Subscribers

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: