P1Harmony (Sumber Foto: X/@P1H_official)

P1Harmony Sapa P1ece di 11 Kota Amerika Utara Lewat Tur P1ustage H : UTOP1A

23 February 2024   |   15:15 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Boy group K-POP P1Harmony siap gelar tur bertajuk P1ustage H: UTOP1A sepanjang tahun ini. FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Keeho dan kawan-kawan mengumumkan negara-negara yang bakal dikunjungi dalam rangkaian tur tersebut.

P1ustage H: UTOP1A akan menjadi perjalanan musikal yang mengesankan. Ini menandai langkah besar P1Harmony untuk menjalin ikatan yang lebih erat dengan P1ece, sebutan untuk penggemar mereka.

Baca juga: Daftar Konser Idol K-Pop di Jakarta Tahun 2024, NCT Dream sampai Super Junior

Mengutip dari Soompi, P1Harmony akan membuka tur konsernya di Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan ke 11 kota di Amerika Utara, mulai dari Houston, Dallas, Chicago, Toronto, Boston, Washington, D.C., Atlanta, Nashville, Miami, Oakland, dan Los Angeles.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui detail tanggal dan venue yang menjadi lokasi konser mereka. Namun, jangan khawatir karena P1Harmony dan FNC Entertainment akan memberikan informasi lebih lanjut.

Adapun P1Harmony sendiri merupakan grup beranggotakan 6 orang, yakni Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, Jongseob. Debutnya di industri musik K-POP ditandai dengan peluncuran mini album bertajuk Disharmony: Stand Out dan film P1H: The Beginning Of A New World pada 2020.

Sekitar Agustus 2020, FNC Entertainment mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk mendebutkan boy grup baru. Perusahaan merilis poster teaser film debut bertajuk P1H: The Beginning of a New World, yakni proyek yang menggabungkan K-pop dan K-movie. Selanjutnya pada 8 September 2020, teaser utamanya secara resmi diluncurkan di akun YouTube P1Harmony.
 

Lewat lagu berjudul Siren yang menjadi tittle song mini album Disharmony: Stand Out, P1Harmony menampilkan aksi panggung perdananya di berbagai acara musik TV. Adapun Siren sendiri diciptakan oleh Seunghyub, vokalis band N.Flying yang merupakan senior P1Harmony di FNC Entertainment. Mini Album Disharmony: Stand Out memiliki beberapa lagu lainnya seperti Nemonade, Butterflu, dan That's It.

Tak lama kemudian P1Harmony meluncurkan mini album keduanya yang bertajuk Disharmony: Break Out dengan singel utamanya Scared pada 20 April 2021. Beberapa lagu di dalamnya mencakup Reset, Pyramid, AYAYA, End It, dan If You Call Me

Setahun kemudian mereka merilis mini album ketiganya yang berjudul Disharmony: Find Out dengan single utamanya Do It Like This pada 2 Januari 2022. Album ini memiliki 6 lagu, yakni Do It Like This, That’$ Money, Follow Me, Bop, Before The Dawn, dan Peacemaker.

Di tahun yang sama P1Harmony merilis mini album keempatnya yang berjudul Harmony: Zero In dengan lagu utama Doom Du Doom pada 20 Juli 2022. Di dalamnya berisi lagu-lagu lainnya seperti Black Hole, Yes Man, Swagger, Mirror Mirror, Different, dan Song for Me.

Selanjutnya mereka merilis mini album ke lima dan enam yang berjudul Harmony: Set In pada 30 November 2022 dan Harmony: All In pada 8 Juni 2023. Album keenamnya sukses besar melampaui berbagai pencapaian penjualan di Korea serta menempati Billboard 200 di Amerika Serikat.

Akhirnya pada Februari 2024, P1Harmony merilis album penuh perdananya yang berudul Killin It. Mereka sukses meraih trofi pertamanya di Music Bank. Ini menjadi kemenangan pertama P1Harmony sejak debut. Nah Genhype, nantikan informasi selanjutnya mengenai tur konser P1Harmony ya!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Adhya Pictures & RIVA Studios Kolaborasi Bikin Film Forza, Kisah Cinta Olahraga Sepak Bola

BERIKUTNYA

Ide Mix and Match Outfit untuk Hangout ala Selebgram Jesica Ceren

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: