Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training. (Sumber gambar: Aniplex)

Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training Tayang 28 Februari 2024

17 February 2024   |   11:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira untuk penggemar Demon Slayer di Indonesia. Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training akan tayang di Indonesia pada 28 Februari 2024. Kabar kepastian penayangan tersebut diumumkan oleh jaringan bioskop CGV melalui akun media sosial resminya. 

"Tanjiro, Nezuko, dan lainnya kembali ke layar bioskop! Saksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training tayang mulai 28 Februari di CGV," tulis akun X @CGV_ID.

Sebelum tayang secara reguler di bioskop, CGV akan menggelar fan screening film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training esok hari. Acara yang digelar secara terbatas untuk para penggemar itu akan berlangsung pada 18 Februari 2024 di CGV Central Park Jakarta.

Tak hanya menayangkan filmnya secara perdana di Indonesia, acara itu juga akan menghadirkan dua pengisi suara utama film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training yakni Akari Kito yang mengisi suara karakter Nezuko Kamado, dan Natsuki Hanae yang mengisi suara Tanjiro Kamado. 

Baca juga: Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-Hashira Training Arc, Tayang Februari di Bioskop Indonesia
 

Baik Akari Kito maupun Natsuki Hanae merupakan pengisi suara terkenal asal Jepang yang telah mengisi banyak judul film dan serial anime termasuk gim. Sejumlah judul yang juga pernah diisi oleh Akari Kito di antaranya Tsukimichi: Moonlit Fantasy 2nd Season (2024), KamiKatsu (2023), dan The Demon Girl Next Door Season 2 (2022).

Begitu pun dengan Natsuki Hanae yang telah mengisi suara sejumlah film dan serial anime populer seperti mengisi suara sebagai Tanjiro Kamado di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Ken Kaneki di Tokyo Ghoul, Inaho Kaizuka di Aldnoah.Zero, Takumi Aldini di Food Wars: Shokugeki no Soma, Kousei Arima di Your Lie in April dan Maki Katsuragi di Stars Align.
 

Harga Tiket & Jadwal Fan Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training 

Untuk menonton acara fan screening tersebut, pengunjung diharuskan membeli tiket bundling. Ada tiga paket tiket yang dijual oleh CGV yakni Rp650.000 untuk Paket A, Rp450.000 (Paket B), dan Rp200.000 (Paket C). 

Selain mendapatkan tiket film, masing-masing pemegang kategori tiket juga akan mendapatkan benefit lainnya. Untuk Paket A, akan mendapatkan 1 Seiyuu Acrylic Signature Card Set, poster, dan sticker set.

Sementara untuk Paket B, akan mendapatkan 1 t-shirt khusus, poster, sticker set, dan W1 Japan import movie booklet. Adapun, untuk Paket C, penggemar akan mendapatkan poster, sticker set, dan W1 Japan import movie booklet.

Lantaran antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar, penayangan fan screening film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training akan berlangsung sebanyak dua sesi, yakni pukul 15.30 WIB untuk pemegang tiket Paket A dan B, serta pukul 15.45 WIB untuk tiket Paket C. Adapun, keseluruhan rangkaian acara ini akan dimulai pada pukul 13.30 WIB di Audi 6 CGV Central Park Jakarta.

Aturan Fan Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training 

Jelang penyelenggaraannya, CGV pun mengumumkan sejumlah aturan fan screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training yang harus dipatuhi penggemar demi kelancaran acara. Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan selama acara berlangsung.
  • Dilarang membawa makanan dari luar.
  • Dilarang membawa hand banner besar.
  • Dilarang mendokumentasikan seiyuu dalam bentuk apa pun.
  • Diharapkan menonton film dengan tenang dan tertib. 
  • Diharapkan menghargai privasi seiyuu
  • Dianjurkan mengekspresikan diri melalui penampilan. 
  • Disarankan mengumpulkan fan letter dan fan art untuk seiyuu
 

Sementara itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training adalah film anime gelap adaptasi dari serial manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge. Ini adalah sekuel langsung dari musim ketiga serial televisi anime serta adaptasi film ketiganya, setelah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train (2020) dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Swordsmith Village (2023).

Mirip dengan adaptasi film Swordsmith Village, To the Hashira Training bertindak sebagai film kompilasi untuk serial televisi anime, menggabungkan cuplikan dari dua episode terakhir musim ketiga dan episode pertama musim keempat, yang akan disiarkan kemudian pada musim berikutnya pada tahun yang sama. 

Kisah film ini berlatar setelah peristiwa Desa Tukang Pedang. Diceritakan Tanjiro Kamado menjalani pelatihan ketat dengan Hashira Batu dan Gyomei Himejima, dalam usahanya menjadi Hashira sebagai raja iblis. Sementara Muzan Kibutsuji dan tiga anggota Kizuki yang tersisa yakni Akaza, Doma, dan Kokushibo petualangan mereka untuk mencari Nezuko dan keluarga Ubuyashiki.

Baca juga: 7 Anime Seru Siap Tayang Februari 2024, Ada Spy x Family dan Demon Slayer

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Resep Kastengel Keju Gurih & Renyah, Cocok Buat Teman Santai Akhir Pekan

BERIKUTNYA

Ungkap Kehidupan Keluarga Nazi & Holocaust, Film The Zone Interest Tayang 6 Maret 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: