Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles (dok. PlayStation)

Game Adaptasi Anime Demon Slayer Bakal Hadir di Nintendo Switch Juni 2022

08 February 2022   |   16:31 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Adaptasi intelektual properti dari serial anime ke gim bukan hal yang baru. Sudah ada banyak judul gim kenamaan yang didasarkan pada cerita dari versi anime-nya. Salah satu yang terbaru adalah gim The Hinokami Chronicles yang merupakan adaptasi dari Demon Slayer

Permainan video gim pertarungan tiga dimensi tersebut dikembangkan oleh CyberConnect2 serta dirilis oleh Aniplex untuk pasar Jepang dan Sega untuk pasar seluruh dunia di platform Windows, PS4, PS5, dan Xbox Series pada Oktober tahun lalu. 

Perkembangan terbaru, gim Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles dipastikan akan rilis di konsol Nintendo Switch pada pertengahan tahun ini, tepatnya pada 10 Juni mendatang. Akun Twitter resmi gim mengumumkan hal tersebut. 
(Baca juga: Uniqlo Akan Rilis Kaus Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer)

Gim pertarungan berbasis arena itu akan tiba di konsol Switch bersama dengan semua konten pasca-rilis yang ada pada edisi sebelumnya, termasuk enam karakter baru, misi daring, dan penyesuaian dan perubahan fitur. 

Edisi fisik gim untuk platform Nintendo Switch juga sudah mulai bisa dipesan (pre order) mulai sekarang. Pemain yang mengikuti pemesanan ini nantinya akan mendapatkan kunci pembuka karakter bonus dari Akademi Kimetsu Tanjiro Kamado. 

Adapun, cerita pada permainan ini mengikuti plot yang sama dengan yang ada di anime dan manga-nya. Alurnya mengikuti kisah petualangan dua bersaudara Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado setelah keluarga mereka dibunuh oleh iblis. 

Akibat insiden tersebut, Nezuko menjadi iblis dan Tanjiro masuk ke Demon Slayer Corps untuk mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia. Cerita dalam gim ini menampilkan beberapa elemen yang dikisahkan lewat cutscene dan pertempuran bos. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Meninggal di Usia 92 Tahun, Ini Profil Penyanyi Legendaris Lata Mangeshkar

BERIKUTNYA

Intip Tren Perawatan Kulit Pada 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: