Anime Spy x Family (Sumber Foto: Imdb)

7 Anime Seru Siap Tayang Februari 2024, Ada Spy x Family dan Demon Slayer

31 January 2024   |   18:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, deretan anime seru berikut ini siap rilis Februari 2024. Beberapa di antaranya berasal dari serial anime populer seperti Spy x Family dan Demon Slayer yang sukses besar secara internasional. Keduanya akan merilis versi film yang masih berkaitan dengan cerita utama di serialnya. 

Kali ini anime yang akan tayang memiliki genre yang lebih variatif, mulai dari aksi, komedi, fantasi, olahraga sampai slice of life. Nah Genhype, yuk simak beberapa rekomendasi anime yang tayang Februari 2024 berikut ini!

Baca juga: Sinopsis Spy x Family Season 2 & Daftar Platform Streaming untuk Menontonnya
 

1. Oomuro-ke: Dear Sisters



Oomuro-ke: Dear Sisters merupakan versi spin-off dari manga dan anime YuruYuri Oomuro yang menampilkan trio saudara Oomuro, yakni Nadeshiko, Sakurako, dan Hanako. Film ini tayang 2 Februari 2024 dengan durasi 40 menit. Sesuai dengan genrenya slice of life, film ini akan memperlihatkan keseharian kakak adik Oomuro.

Dalam trailer terbarunya, kita bisa melihat penampilan khusus dari pengisi suara pemeran utamanya, yakni Emiri Kato, Chiwa Saito, dan Rina Hidaka, yang membawakan lagu tema film berjudul My Dear SiSTARS!
 

2. Wonderful PreCure



Wonderful PreCure merupakan judul terbaru dari serial Pretty Cure, menggantikan Hirogaru Sky Precure. Anime ini mengisahkan tentang manusia dan hewan yang hidup berdampingan dengan damai. Suatu hari Iroha Inukai, seorang gadis kelas 2 SMP sedang jalan-jalan dengan anjingnya, Komugi. 

Iroha tiba-tiba diserang monster misterius yang menghancurkan seluruh kota, termasuk pusat pemeliharaan binatang. Supaya bisa melindungi Iroha, Komugi mendadak berubah wujud menjadi manusia. Keduanya kemudian bersama-sama melindungi kota mereka dari ancaman monster. Wonderful PreCure siap tayang 4 Februari 2024.
 

3. Spy × Family Code: White



Film Spy x Family Code: White akan tayang di bioskop Indonesia pada 7 Februari 2024. Sinopsisnya masih mengisahkan tentang keluarga Forger yang misterius namun penuh komedi.

Loid Forger, sang ayah yang diam-diam adalah seorang mata-mata, tiba-tiba dihentikan dari misinya dalam Operasi Strix. Sementara itu, akademi Eden tempat anaknya (Anya) bersekolah akan mengadakan kompetisi memasak. 

Akhirnya Loid bersama istrinya, Yor dan Anya pergi ke wilayah Frigis untuk mencari inspirasi resep yang bisa digunakan anaknya dalam kompetisi memasak. Sayangnya, liburan keluarga mereka mendadak kacau ketika Anya menyantap cokelat misterius yang mengancam perdamaian dunia.
 

4. Ninja Kamui



Ninja Kamui sebetulnya sudah tayang sejak tahun lalu di TV Jepang. Bulan ini versi dubbing dan subtittle bahasa Inggrisnya akan tayang di YouTube. Ninja Kamui mengisahkan tentang Joe Higan, mantan ninja yang kabur dari klannya dan memilih bersembunyi bersama keluarganya di pedesaan Amerika.

Suatu malam, Joe Higan mendadak disergap oleh sekelompok pembunuh bayaran yang ingin balas dendam pada keluarganya. Insiden tersebut membuat Joe Higan kembali menjadi ninja yang dijuluki Ninja Kamui. Anime ini taynag pada 11 Februari 2024.
 

5. Haikyuu: The Battle of the Garbage Dump



Haikyuu: The Battle of the Garbage Dump atau judul aslinya Gekijoban Haikyu!! Gomi Suteba no Kesse merupakan anime bertema olahraga voli. Tayangan ini populer lantaran penggambaran pertandingannya yang realistis walau dalam format animasi.

Kali ini pun masih melanjutkan turnamen voli yang mendebarkan dari Hinata dan timnya. Sayangnya kisah mereka akan berakhir lewat dua film spesial. Film pertama direncanakan rilis di Jepang pada 16 Februari 2024, sementara yang kedua belum diketahui tanggal pastinya.
 

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training



Film terbaru Demon Slayer mengisahkan tentang Tanjiro Kamado meminta Gyomei Himejima untuk melatihnya menjadi seorang Hashira di Demon Slayer Corps Headquarters. Sayangnya, Hashira terkuat itu tidak dengan mudahnya menyetujui permintaan Tanjiro. 

Namun, dia pantang menyerah demi mempersiapkan pertempuran besar melawan Muzan Kibutsuji dan Dua Belas Bulan Iblis. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Februari 2024.
 

7. Great Pretender: Razbliuto 2


Sekuel dari anime Great Pretender: Razbliuto masih mengisahkan tentang persaingan dua pencuri ulung, Makoto Edamura dari Jepang dan Laurent Thierry, pencuri kelas dunia. Makoto Edamura awalnya bergabung dengan Tim Laurent, namun dia memilih keluar dan menjadi rivalnya.

WIT Studio sudah merilisnya di bioskop Amerika 9-10 Januari 2024 dan di Indonesia pada 23 Februari 2024. Hiro Kaburagi kembali menjadi sutradara dan Ryota Kosawa mengerjakan naskahnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Waspada Saat Berkendara, Jaga Jarak Aman Pada Musim Hujan

BERIKUTNYA

Moms Tak Perlu Bingung, Begini Cara Bonding dengan Anak saat Beranjak Dewasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: