Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village (Sumber gambar: Youtube.com/Aniplex)

Cek Lokasi & Harga Tiket Special Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village di Jakarta

18 March 2023   |   23:47 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Swordsmith Village diagendakan melangsungkan special screening di Indonesia. Seri adaptasi dari manga karya Koyoharo Gotoge itu dibawa oleh Muse bersama Indonesia Comic Con untuk bisa tayang di Indonesia. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kabar pasti mengenai penayangan film anime itu secara reguler. 

Sebagaimana diketahui, film ini merupakan bagian dari Arc Swordsmith Village yang memang cukup dinantikan penggemar. Kabarnya, film ini akan menayangkan episode pertama dari Arc Swordsmith Village serta dua episode dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, tepatnya di episode 10 dan episode 11.

Baca juga: Jelang Rilis, Resident Evil 4 Remake Sudah Buka Demo Game Bertajuk Chainsaw

Arc tersebut menjadi bagian panjang seri manga yang diterbitkan Shuisha, di mana beberapa di antaranya sudah diangkat menjadi seiral anime dan film. Misalnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Kyodai no Kizuna pada 2019 serta yang terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Ressha-hen pada 2020 lalu.

Dilansir dari Instagram Muse Indonesia, penjualan tiket special screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village sudah dibuka pada hari ini (18/3). Tersedia 2.835 tiket selama special screening. Sayangnya, special screening Demon Slayer kali ini hanya diputar di Jakarta, tepatnya di Ciputra Artpreneur Theater. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village direncanakan tayang hanya pada 25 Maret 2023, dimulao pagi hingga malam di jam penayangan terakhirnya.

Pemutaran pertama akan berlangsung Pukul 10.30 WIb hingga paling malam di Pukul 22.00 WIB. Tersedia dua kategori tiket yang teragi menjadi tiket normal dan tiket Prime. Tentu saja dengan harga yang berbeda dan keuntungan merchandise yang lebih.
 


Tiket normal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village dijual dengan harga Rp285.000 dengan keuntungan berupa tiket desain spesial, roll film, serta album set berkarakter. Kuota tiket normal ini tersedia untuk 1935 kursi. Sementara tiket Prime dijual dengan harga Rp350.000 dengan benefi berupa tiket desain spesial, roll film, album set berkarakter, poster A3, serta art book dengan konsep spesial. Sementara kuota tiket prime dijual untuk 900 tiket saja.

Tiket yang terbatas tersebut sudah termasuk dengan merchandise eksklusif dengan harga yang sudah termasuk platform fee dan pajak. Untuk Genhype yang ingin menonton special screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village, yuk simak cara beli tiketnya!
  1. Buka situs official ticket partner Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village di Loket.com
  2. Ketik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village dalam kolom pencarian
  3. Gulir ke bawah dan klik beli tiket
  4. Pilih kategori tiket dan sesuaikan dengan jam pemutaran yang diinginkan
  5. Klik beli tiket dan masukkan informasi personal  termasuk nama dan email
  6. Klik konfirmasi dan pilh metode bayar yang diinginkan
  7. Setelah membayar, e-ticket akan masuk ke email terdaftar
Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Gamers Merapat, Perfect World Games Siap Rilis Persona 5 Mobile

BERIKUTNYA

Musikal Ken Dedes, Sajian Istimewa Sejarah Nusantara dari EKI Dance Company

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: