Pameran seni Enter the Dragon (Sumber gambar: JIBI/Bisnis/Himawan L Nugraha)

10 Agenda Seru Akhir Pekan 17-18 Februari 2024 di Jakarta, Festival Kuliner hingga Pameran Seni

17 February 2024   |   09:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

6. Agenda di Pos Bloc 

Setiap pekannya, Pos Bloc selalu menghadirkan ragam kegiatan seru. Pada pekan ini, ada beberapa acara yang bisa kalian nikmati di Pos Bloc seperti pentas sastra puisi dengan Teater Keliling, bedah buku Rumah Dua Duka, kelas pound fit, hingga Pos Bloc Biro Jodoh spesial Valentine. 
 

7. Noraebang SEVENTEEN

Noraebang diselenggarakan oleh Sorijelleo by CoppaMagz untuk memberikan hiburan kepada CARAT, sebutan untuk penggemar SEVENTEEN. Acara ini akan digelar pada 18 Februari 2024 di Atrium F3 FX Sudirman pukul 16.00 WIB.

Nantinya, peserta akan bernyanyi bersama setlist lagu yang ada di konser FOLLOW TOUR. Tak hanya itu, CARAT juga bisa request lagu lain di luar setlist konser FOLLOW TOUR tersebut.
 
 

8. Ragam Acara di TMII

Akhir pekan ini, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) telah menyiapkan sederet agenda seru yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari pertunjukan gamelan, musik akustik, acara dongeng Sura dan Baya, atraksi air mancur Tirta Menari, hingga ragam pementasan tari Nusantara. 
 

9. Pameran Retrospektif God Bless 50th

Untuk pertama kalinya di Indonesia, band rock God Bless menggelar pameran retrospektif 50 tahun berkarya. Pameran yang diberi tajuk Retrospektif God Bless 50th itu digelar di Gedung A Galeri Nasional mulai 17 Februari hingga 1 Maret 2024. Di ekshibisi ini, pengunjung dapat melihat pernak-pernik, alat musik, dan juga peralatan yang menjadi saksi sejarah 50 tahun God Bless berkarya.
 
 

10. Cerita Kaca: Perjalanan Seni Lukis Kaca Indonesia

Dialogue Arts menggelar pameran Cerita Kaca: Perjalanan Seni Lukis Kaca Indonesia yang berlangsung hingga 4 April 2024. Pameran ini akan menampilkan karya-karya lukisan kaca dari sejumlah seniman antara lain Bahendi, Elang Aruna, H. Winta, Hardiono, Haryadi Suadi, Hasri, Kawi, I Ketut Samudra, I Ketut Santosa, dan Ketut Suamba. 

Selain itu, ada pula karya-karya dari Jro Dalang Diah, Ketut Sekar, Kusdono, Maryono, Ni Kadek Nurining, Ning Istiariningsih, Raden Saleh, Raden Sugro, Rastika, Rina Kurniyati, Studio Adjib, Sulasno, Waged, dan Yadi Umbara.

Tak hanya memperkenalkan kembali seni lukis kaca yang semakin terlupakan, pameran ini juga hendak menyuarakan kembali spirit pertukaran budaya yang organik dari seni lukis kaca kepada masyarakat luas. 

Baca juga: Penikmat Seni Merapat, Cek Agenda Pameran Seni Februari 2024 di Jakarta hingga Bali

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Ungkap Realitas Kehidupan Perempuan, Women from Rote Island Siap Getarkan Bioskop

BERIKUTNYA

Resep Kastengel Keju Gurih & Renyah, Cocok Buat Teman Santai Akhir Pekan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: