Benedict Cumberbatch & Sophie Hunter. (Sumber gambar: Wikimedia Commons)

7 Pasangan Selebritas Dunia yang Menikah di Hari Valentine

14 February 2024   |   17:14 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Tommy Lee & Brittany Furlan

Musisi sekaligus drummer band heavy metal Motley Crue Tommy Lee menikah dengan selebriti media sosial Brittany Furlan pada 14 Februari 2019. Pernikahan itu terjadi setahun setelah keduanya melangsungkan lamaran yang juga bertepatan dengan momen Hari Valentine yakni 14 Februari 2018.


6. Tyrese Gibson & Samantha Lee

Aktor asal AS Tyrese Gibson menikah dengan Samantha Lee pada 14 Februari 2017. Kala itu, kabar tersebut diumumkan oleh Gibson pada sebuah unggahan video Instagram pada 28 Februari 2017. Dengan iringan lagu I'll Just Say Yes karya Brian Courtney Wilson, montase tersebut menampilkan foto-foto momen pasangan tersebut berjalan di pantai saat matahari terbenam. Sayangnya, biduk rumah tangga mereka harus berakhir pada Desember 2020, setelah dikaruniai seorang putri.


7. Keri Russell & Shane Deary

Aktris AS Keri Russell menikah dengan seorang kontraktor berbasis di Brooklyn bernama Shae Deary pada 14 Februari 2007. Pernikahan itu dilakukan dalam sebuah upacara kecil tepat di Hari Valentine saat keduanya sedang menantikan anak pertama mereka. Dari pernikahan itu, Russell dan Deary dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, setelah tujuh tahun bersama, mereka memutuskan bercerai pada 2013. 

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Ada Promo Pemilu di SPBU Pertamina dan Shell

BERIKUTNYA

Apindo Gelar Klingking Fun, Pesta Diskon Besar-besaran di Mal Seluruh Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: