Poster drakor Wedding Impossible. (Sumber gambar: Prime Video)

Kisah Pernikahan Palsu Jeon Jong-seo & Kim Do-wan dalam Drakor Wedding Impossible

11 February 2024   |   15:33 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video kembali akan merilis drama Korea terbaru berjudul Wedding Impossible. Disutradarai oleh Kwon Young-il, drakor Wedding Impossible mengikuti kisah seorang aktris kurang terkenal yang merencanakan sebuah pernikahan palsu dengan temannya, namun mendapat penolakan keras dari calon saudara iparnya.

Wedding Impossible bercerita tentang seorang aktris yang kurang terkenal bernama Na Ah-jung (diperankan oleh Jeon Jong-seo), yang memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do-han (Kim Do-wan). Namun, di tengah-tengah mereka, ada Lee Ji-han (Moon Sang-min), adik dari Lee Do-han, yang sangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya.

Lee Do-han adalah seorang pria tanpa ambisi yang tidak terlalu ingin menjadi pewaris konglomerasi keluarganya, namun dia berada di situasi yang membutuhkan pernikahan palsu. Di sisi lain, adik laki-lakinya yang bernama Lee Ji-han, memiliki banyak ambisi dan seorang pekerja keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga.

Baca juga:  Sinopsis Drama Korea Pyramid Game, Persaingan ke Puncak Piramida yang Mengancam Nyawa

Pernikahan tersebut dinilai Ji-han akan menggagalkan rencananya untuk sang kakak, sehingga dia pun berusaha untuk mencegahnya dengan segala cara. Drama ini akan membawa penonton pada kisah pertarungan antara Ah-jung, yang bertekad untuk menikah dan memainkan peran terpenting dalam seumur hidupnya, dan Ji-han, yang ingin mencegah pernikahan mereka dengan cara apapun.
 


Mengutip dari Soompi, karakter Na Ah-jung yang diperankan oleh Jeon Jong-seo ialah artis berbakat namun kurang terkenal lantaran sering mendapatkan peran kecil. Di sisi lain, dia juga harus menerima kehidupan cintanya yang berada di ujung tanduk karena terbebani oleh kenyataan.

Meskipun mengalami kesulitan dalam hidupnya, Ah-jung tetap energik dan bersemangat mewujudkan mimpinya untuk menjadi artis terkenal. Di samping berusaha menjadi artis, dia juga bekerja sebagai pemain drama musikal, hingga bekerja paruh waktu untuk berbagai perayaan seperti pernikahan dan ulang tahun.

Suatu hari, Ah-jung menerima tawaran dari teman dekatnya, Lee Do-han, yakni menjadi istri palsu dan menantu perempuan dari keluarga konglomerat dalam proyek pernikahan palsu. Bagi Ah-jung, ini adalah kesempatan emas untuk mengakhiri hari-harinya sebagai aktris kurang terkenal. Dengan begitu, dia bisa menjadi istri dari keluarga konglomerat  yang bergelimang harta.

Sementara Lee Do-han adalah anak konglomerat generasi ketiga yang tidak memiliki ambisi pada perusahaan dan kekayaan keluarganya. Lantaran tak ingin menjadi penerus bisnis keluarganya termasuk menikahi perempuan-perempuan yang mendekatinya, Do-han akhirnya pindah ke New York, AS. 

Baca juga:  Nicholas Saputra Adu Akting dengan Bintang Korea Selatan & Filipina di Serial Secret Ingredient

Namun, ketika dia kembali ke Korea setelah lima tahun, sang kakek yang merupakan ketua Grup LJ, Hyun Dae-ho (Kwon Hae-hyo), menginginkan Do-han untuk meneruskan bisnis keluarga, sekaligus menyuruhnya untuk menikah.
 



Selain sang kakek, adik Do-han, Lee Ji-han, juga sangat menginginkan sang kakak untuk mewarisi bisnis Grup LJ. Namun, Ji-han menganggap bahwa pernikahan sang kakak justru akan menghambat ambisinya untuk menjadikan Do-han sebagai pewaris Grup LJ. Dia pun bertekad untuk menghentikan pernikahan tersebut dengan segala cara.

Menariknya, dalam beberapa cuplikan foto yang dirilis oleh rumah produksi tvN, tampak Ah-jung dan Ji-han yang sedang bertatapan dalam sebuah pertemuan rahasia. Di samping latar belakang dan tujuan yang berbeda, mereka justru tampak dekat satu sama lain, sehingga memunculkan rasa penasaran tentang kisah mereka dalam drama ini.

Wedding Impossible menjadi drama serial pertama yang dibintangi oleh aktris Jeon Jong-seo. Sebelumnya, perempuan berusia 29 tahun itu lebih sering terlibat dalam proyek film layar lebar, seperti Ballerina (2023), Nothing Serious (2021), The Call (2020), dan Burning (2018). 

Jong-seo akan beradu akting dengan Kim Do-wan, yang sebelumnya telah membintangi beberapa drama populer seperti Doona! (2023), Big Mouth (2022), dan Start-Up (2020), serta Moon Sang-min yang sebelumnya membintangi Under the Queen's Umbrella (2022) dan Duty After School (2023).

Adapun, Wedding Impossible disutradarai oleh Kwon Young-il. Sebelumnya, Young-il juga pernah menggarap sejumlah drama Korea populer diantaranya Doom at Your Service (2021), My Unfamiliar Family (2020), Search: WWW (2019), dan Suits (2018).

Drama Wedding Impossible akan mulai tayang pada 26 Februari 2024 di Prime Video, dan setiap episode barunya akan dirilis pada Senin dan Selasa tiap minggunya.

Baca juga:  7 Film & Serial Tayang Februari 2024 di Prime Video

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Hypereport: Pasangan Seniman yang Merayakan Cinta Lewat Seni Rupa

BERIKUTNYA

7 Makanan Sehat untuk Cegah Hipertensi, dari Ikan Berlemak sampai Telur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: