Nicholas Saputra akan adu peran dengan bintang dari Korea Selatan & Filipina di serial Secret Ingredient (Sumber gambar: Viu)

Nicholas Saputra Adu Akting dengan Bintang Korea Selatan & Filipina di Serial Secret Ingredient

04 February 2024   |   15:01 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Platform over the top (OTT) Viu akan meluncurkan serial original berjudul Secret Ingredient. Karya yang akan rilis pada April 2024 itu menampilkan para bintang dari Korea Selatan, Indonesia, dan Filipina. Mereka akan beradu peran dalam serial drama original tersebut. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, serial yang sudah memulai proses pengambilan gambar sejak Januari 2024 itu akan melibatkan Sang Heon-lee dari Korea Selatan, Nicholas Saputra dari Indonesia, dan Julia Barretto dari Filipina. 

Derek Wong, Vice President Viu Original, mengatakan bahwa Secret Ingredient merupakan hasil pemahaman mendalam terhadap preferensi dan kebiasaan penonton dalam platform streaming Viu. “Ini adalah kisah yang tidak hanya melampaui batas geografis, tetapi juga menyatukan berbagai budaya dengan cara yang lebih bermakna dan autentik,” katanya. 

Dia menambahkan, Secret Ingredient akan menjadi serial debutan bagi Sang Heon-lee sebagai pemeran utama di drama Asia, yang bekerja sama dengan sutradara Cho Young-kwang. 

Baca juga: 7 Tayangan Terbaru VIU Januari 2024, dari Drama Korea sampai Thailand

Secret Ingredient yang akan mengambil latar di dua negara, yakni Indonesia dan Filipina merupakan drama komedi romantis. Karya ini akan mempersembahkan perjalanan penuh cita rasa yang bakal menyuguhkan penonton soal konsep cinta yang datang dan merangkul segala ragam rasa. 

Untuk diketahui, Sang Heon-lee adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 1996. Sebelum berperan dalam Secret Ingredient, dia tercatat telah bermain dalam sejumlah film seperti Gran Turismo (2023), XO, Kitty (2023), dan Burning Questions (2021). Di film Gran Turismo, Heon-lee berperan sebagai salah satu karakter bernama Joo Hwan Lee.

Sementara itu, Nicholas Saputra adalah salah satu aktor ternama asal Indonesia. Dia tercatat telah memerankan banyak karakter dalam berbagai film layar lebar, salah satu adalah Ada Apa Dengan Cinta? (2002)

Film tersebut membuat nama sang aktor melambung di industri hiburan dalam negeri. Setelah itu, berbagai tawaran film datang kepadanya. Dia juga tercatat telah meraih banyak penghargaan, seperti Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2005 melalui film Gie.

Adapun, aktris Julia Barretto merupakan dara cantik asal Filipina yang lahir pada 1997. Dia juga tercatat telah memerankan banyak film dan serial di industri hiburan negeri jiran tersebut. Salah satu yang paling populer adalah serial berjudul Mirabella rilisan 2014.

Kemudian, film yang pernah dibintanginya seperti Will You Be My Ex? (2023), Expensive Candy (2022), Block Z (2020), Between Maybes (2019), I Love You, Hater (2018), Unexpectedly Yours (2017), dan masih banyak lagi. 
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Set Lego Terbesar di Dunia, Eiffel Tower sampai World Map

BERIKUTNYA

Resep Jiaozi, Pangsit China yang Punya Makna Khusus saat Perayaan Imlek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: