Film-film bergenre horor dan thriller yang dihadirkan Klik Film tahun 2021 ini, diantaranya adalah Boys From County Hell yang diperankan oleh Jack Rowan, pemeran Bonnie di serial Peaky Blinders di Net

Ngeri... Ini Deretan Film Horor yang Bisa Ditonton di Klik Film

05 June 2021   |   13:32 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Awal Juni 2021 sepertinya adalah hari-hari bagi para pencinta film bergenre horor dan thriller setelah Conjuring 3 dan A Quiet Place II rilis di bioskop-bioskop.

Tidak hanya film di bioskop lho Genhype, para pecinta film genre horor dan thriller pun dapat menikmati film-film genre tersebut di Klik Film.

Total ada lebih dari 20 film bergenre horor dan thriller mancanegara yang dihadirkan oleh Klik Film selain film nasional terbaru yang akan meluncur pada pertengahan bulan ini.

Film-film bergenre horor dan thriller yang dihadirkan Klik Film tahun 2021 ini, di antaranya adalah Boys From County Hell yang diperankan oleh Jack Rowan, pemeran Bonnie di serial Peaky Blinders di Netflix.

Film ini menceritakan tentang sekelompok pekerja jalanan yang tangguh, dipimpin oleh ayah dan anak yang tidak akur, harus bertahan di malam ketika mereka secara tidak sengaja membangunkan vampir Irlandia kuno.

Selain itu, ada film berjudul The Awakening, Adoration, A Hard Day, In To The Labyrinth, Bite, Boys In The Tires, Cubs,  Antviral, Memory:The Origins Of Alien, I Had A Blood Good Timea At House Harker,Hobo With Shotgun, the Incident, The Terror Of Hallows Eve, The Zombie King, Room For Rent, We Are What We Are, Let Me In, Funny Games, dan Night Of Living Dead, dan The Woman In Black yang diperankan oleh Daniel Radcliffe pemeran Harry Potters.

Bagi penggemar film Korea dan Mandarin, pada Juni 2021 ini, Klik Film juga menghadirkan film Korea berjudul A Hard Day, Beasts Clawing at Straws, Haemoo, Okay! Madam, The Himalayas, Find Your Voice, Perfect Imperfection, The Infernal Walker, The Rescue, dan Sword Master.

Menurut Direktur Klik Film Frederica, platformnya memiliki banyak penggemar film horor lho Genhype. Dia bilang penggemar film horor sangat besar.

Untuk itulah perusahaan menghadirkan film-film horor atau thriller pada Juni 2021 ini.
"Kita akan terus memberikan yang terbaik untuk seluruh pencinta film," ungkapnya.

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Waspadai Ini, di Balik Minat Anak Mengakses Internet

BERIKUTNYA

Putri Juby Siap Rilis Single Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: