Cuplikan Apartment404. (Sumber gambar: Prime Video)

7 Film & Serial Tayang Februari 2024 di Prime Video

03 February 2024   |   08:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video siap menyuguhkan deretan judul film dan serial seru bagi penggunanya sepanjang Februari 2024. Konten-konten dari berbagai negara dengan ragam kisah dan genre dihadirkan sebagai pilihan bagi pengguna untuk mengakses hiburan lewat tontonan yang menarik sekaligus menghibur.

Daftar film dan serial yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten original, drama Korea, hingga acara reality variety show. Semua konten tontonan tersebut hadir dengan beragam genre dan cerita yang menarik mulai dari romansa, thriller hingga aksi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 7 film dan serial yang bakal tayang di Prime Video sepanjang Februari 2024.

Baca juga: Daftar Film & Serial Indonesia Tayang 2024 di Netflix, Bertabur Bintang & Sutradara Kondang


1. Mr. & Mrs. Smith (2 Februari)


Remake dari film laga klasik, Mr. & Mrs. Smith, adalah film yang kisahnya berfokus pada dua orang asing yang kesepian dan mendapatkan pekerjaan di sebuah agensi mata-mata misterius. Agensi ini menawarkan mereka kehidupan yang luar biasa, termasuk spionase, kekayaan, perjalanan keliling dunia, dan rumah impian di Manhattan.

Sebagai gantinya, mereka harus menggunakan identitas baru dalam sebuah pernikahan sebagai Mr. John Smith (diperankan oleh Donald Glover) dan Mrs. Jane Smith (Maya Erskine). Setelah menikah, keduanya pun menjalankan misi berisiko tinggi setiap minggunya, sembari menghadapi berbagai pencapaian baru dalam hubungan mereka. Kisah penyamaran mereka yang kompleks pun menjadi semakin rumit ketika keduanya mulai menyimpan rasa terhadap satu sama lain. 


2. Sleep Call (8 Februari)


Setelah tayang di bioskop, film Sleep Call akhirnya akan menemui penonton barunya di Prime Video. Disutradarai oleh Fajar Nugros, Sleep Call bercerita tentang Dina (Laura Basuki), seorang perempuan yang terlilit hutang dan terpaksa bekerja di perusahaan pinjaman online ilegal.

Dina mencoba lari dari rasa kesepian melalui sesi ‘sleep call’ dengan Rama (Juan Bio One), seorang laki-laki karismatik tak dikenal, di sebuah situs kencan. Namun, semakin mereka saling bergantung dengan satu sama lain, serangkaian kematian yang tidak dapat dijelaskan pun menghantui Dina dan mengubah ketenangannya menjadi obsesi yang mematikan.


3. Upgraded (9 Februari)


Upgraded adalah film komedi romantis Amerika yang disutradarai oleh Carlson Young. Kisahnya mengikuti Ana (Camila Mendes), seorang karyawan magang yang ambisius. Dia memimpikan karier di dunia seni sambil berupaya membuat bosnya yang banyak menuntut, Claire (Marisa Tomei), terkesan.

Ketika kursi pesawatnya dinaikkan menjadi first class dalam sebuah perjalanan dinas, Ana bertemu dengan si tampan Will (Archie Renaux) yang salah mengira Ana sebagai bosnya. Kebohongan kecil ini pun memicu serangkaian peristiwa, romansa, dan peluang yang penuh glamor, hingga kebohongannya hampir terbongkar.


4. Five Blind Dates (13 Februari)


Five Blind Dates adalah film fitur pertama yang dibuat Prime Video di Australia. Film komedi romantis ini berkisah tentang seorang wanita muda yang dipaksa oleh keluarganya untuk berkencan dengan lima pelamar berbeda.

Kisahnya berkutat pada tokoh Lia (Shuang Hu) yang berusia 20-an dan sedang merasa terjebak. Dia dihadapkan pada kegagalan toko teh tradisional Tiongkok yang merupakan warisan dari sang nenek tercinta. Di samping itu, dia juga 'dilangkahi' adik perempuannya yang menikah lebih dulu.

Dalam sebuah ramalan, nasib cinta Lia akan serupa seperti toko sang nenek, dan rahasia dari ramalan itu terletak pada salah satu dari lima kencannya yang harus dia jalani. Di bawah tekanan keluarganya, Lia setuju untuk dijodohkan dengan lima orang yang berbeda. Bersama sahabatnya, Mason (Ilai Swindells), Lia berusaha menemukan diri dan cintanya), termasuk menyelematkan bisnis keluarganya.


5. This Is Me... Now: A Love Story (16 Februari)



This Is Me... Now: A Love Story adalah film yang akan mengupas sisi megabintang Jennifer Lopez yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Bersama sutradara Dave Meyers, Jennifer telah menciptakan sebuah perjalanan sinematik bernarasi yang mendalami penceritaan mitologis dan penyembuhan diri.

Dirilis bersamaan dengan album studio pertamanya setelah satu dekade, karya original Amazon Prime Video dengan berbagai campuran genre ini menampilkan perjalanan Jennifer Lopez menuju cinta dari sudut pandanganya sendiri. Dengan kostum yang fantastis, koreografi yang memukau, dan cameo yang bertabur bintang, kisah ini merupakan retrospektif yang introspektif dari ketangguhan hati Jennifer.


6. Melodate (22 Februari)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Melodate berkisah tentang kehidupan sebuah asrama bernama Asrama Putri Mahadewi yang sangat populer dan dikenal akan kedisiplinannya di bawah kepemimpinan Bu Rasti (Aida Nurmala). Suatu hari, Melody (Caitlin Halderman) muncul sebagai anggota baru di asrama tersebut dan mengacaukan semuanya.

Dia memengaruhi anak-anak perempuan lainnya untuk melanggar peraturan. Tak lama kemudian dia pun jatuh cinta dengan anak laki-laki Bu Rasti yang diperankan oleh Jourdy Pranata. Masih banyak rahasia lainnya yang akan terungkap, termasuk mengapa Bu Rasti menciptakan semua aturan asrama yang ketat tersebut dalam film satu ini.


7. Apartment404 (23 Februari)

 

Apartment404 adalah sebuah program reality variety show bertema retro yang dibintangi oleh Yu Jae-seok, Cha Tae-hyun, Oh Na-na, Yang Se-chan, Jennie BLACKPINK, dan Lee Jung-ha. Menghadirkan delapan episode, acara ini berlatar di sebuah gedung apartemen, di mana enam penghuninya akan menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Dengan berbagai kejadian yang diambil berdasarkan kisah nyata, setiap episode akan menghadirkan tema yang unik dan berlangsung di periode waktu yang berbeda-beda. Keenam anggota akan dibagi menjadi dua tim, termasuk para tamu spesial, dan bersaing dengan satu sama lain. Pada episode terakhir, satu orang akan dinobatkan sebagai pemenang acara.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jadwal & Harga Tiket Konser The Legends 8 Replay: The World of Studio Ghibli & Makoto Shinkai

BERIKUTNYA

Cek 4 Kegiatan Imlek Seru di Hong Kong, dari Membuat Puding hingga Berbaur dengan Warga Lokal 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: