Koo Hye-sun. (Dok. Instagram Koo Hye-sun @kookoo900)

Setelah Hiatus 4 Tahun, Koo Hye-sun Kembali dengan Film Dark Yellow

18 May 2021   |   18:33 WIB

Aktris sekaligus sutradara Koo Hye-sun kembali ke industri perfilman Korea Selatan dengan sebuah film, Dark Yellow. Film ini menjadi karya perdananya di tahun ini yang mengakhiri masa hiatus (jeda) selama 4 tahun dari kancah hiburan Korea Selatan.

Dalam film ini dia akan membintangi sekaligus menyutradarai film tersebut. Produksi film akan dilakukan oleh perusahaan produksi miliknya, Koo Hye Sun Film.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan oleh Koo melalui akun Instagramnya, film berkisah tentang seorang perempuan yang bekerja di sebuah toko bunga, dan seorang laki-laki yang tertarik dengannya, yang kemudian mulai ikut campur dalam kehidupan perempuan tersebut. 

Sinopsis ini juga menjelaskan, proyek film dengan platform Wadiz yang akan digarapnya ini beraliran horor melodrama yang berpusat pada bagaimana ketakutan perempuan terhadap kekuatan dalam perasaan yang realistis.

Proyek film ini akan mulai melakukan proses pengambilan gambar pada Juni 2021. Adapun saat ini sedang dalam proses melakukan penghimpunan dana. Dengan proses ini, dia akan merilis proses berjalannya pembuatan film kepada publik serta membuka kesempatan untuk penonton agar bisa hadir ke dalam penayangan perdana ketika film sudah jadi.

"Saya berharap proyek ini, yang diproduksi dengan kerja sama bersama Wadiz, bisa menjadi kesempatan kami untuk berkomunikasi dengan para penggemar, pendukung, dan audiens," tutur Koo sebagaimana dikutip dari media lokal MK Sports dan diterjemahkan oleh Soompi.

Kegiatan pendanaan publik telah dimulai pada 17 Mei, sedangkan untuk kampanyenya akan mulai dilakukan pada 31 Mei hingga 30 Juni.

Sebelum memutuskan melakukan hiatus, Koo terakhir berpartisipasi dalam film pendek Father's Sword garapan Jung Yoon-chul pada 2017. 

Sementara itu, Koo juga dikenal telah aktif dalam sejumlah film pendek dan film feature-length sejak 2009. Beberapa film garapannya telah ditampilkan di sejumlah festival film. Proyek terakhirnya sebagai sutradara adalah film pendek Mystery Pink yang tayang pada 2018.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ingin Punya Kulit Sehat? Cukup dengan 4 Produk Skincare ini Saja Kok!

BERIKUTNYA

Intip Koleksi Musim Semi Kate Spade nan Penuh Warna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: