Salah satu anggota FIFTY FIFTY, yakni Keena (Sumber gambar: tangkapan layar laman Attrakt)

FIFTY FIFTY Siap Comeback Juni 2024 dengan Formasi Baru

10 February 2024   |   14:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar FIFTY FIFTY. Girl group asal Korea Selatan itu akan comeback pada Juni 2024. Mereka akan kembali menghibur para Hunnies - sebutan bagi penggemarnya - dengan berbagai kejutan yang bakal dihadirkan para personel baru nan segar dari grup vokal ini.

Dikutip dari laman Soompi, agensi Attrakt Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya telah memulai langkah untuk mereorganisasi anggota FIFTY FIFTY. Anggota baru tersebut akan menemani Keena yang masih bertahan di grup tersebut.

“Kami berencana untuk mengonfirmasi lineup grup [anggota] sekitar April [2024] dan merilis musik baru sekitar Juni.” demikian tertulis. 

Baca juga: Le Sserafim Umumkan Tanggal Comeback dengan Teaser Pertama Easy

FIFTY FIFTY merupakan girl group asal Korea Selatan yang melakukan debut pada November 2022. Single pertama grup ini yang berjudul Cupid berhasil mendapatkan respons positif dari para pencinta musik.

Tak ayal, mereka berhasil terkenal secara global. Namun, pada Juni 2023, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan disposisi sementara guna menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif dengan agensi yang menanganinya.

Saat perselisihan hukum terjadi, Keena kembali ke agensi. Attratk pun memutuskan kontrak eksklusif anggota lainnya, yakni Saena, Sio, dan Aran. Tidak hanya itu, agensi juga mengajukan gugatan terhadap mereka bertiga.

Untuk diketahui, video musik single Cupid yang diunggah di platform video streaming YouTube pada 11 bulan lalu mendapatkan lebih dari 160 juta penayangan. Penampilan empat anggota FIFTY FIFTY dalam video musik itu mendapatkan respons positif dari para penontonnya.

Salah satu pengguna YouTube mengungkapkan Cupid akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu lagu K-Pop paling ikonik bersama dengan karya lainnya. Karya tersebut akan membuat para pendengar – termasuk non K-Pop – otomatis dapat mengenalinya hanya dalam satu kali dengar.  Pengguna ini menilai bahwa karya yang akan didengar orang secara streaming adalah lagu yang catchy.

Sementara itu, pengguna lain menilai bahwa ekspresi wajah dan koreografi para anggota FIFTY FIFTY dalam video music Cupi sangat menggemaskan. Pengguna YouTube ini mengaku suka dengan konsep yang dihadirkan karena terasa realistis dan nyaman.

Girl group ini juga tercatat penarh meraih sejumlah penghargaan dan masuk dalam beberapa nominasi. Di ajang Golden Discc Awards ke-38, FIFTY FIFTY berhasil membawa pulang piala kategori Rookie Award.

Dalam laman Attrakt Entertainment, Keena mengungkapkan persiapannya untuk membuat lebih banyak momen dalam memberikan cinta kepada Hunnies.

“Yang berdiri dengan FIFTY FIFTY dan menunjukkan cinta dan dukungan kepada kami terus-menerus, Saya akan sangat menghargai jika Anda tetap di sisi saya untuk pergi bersama,” katanya.

Dia menambahkan FIFTY FIFTY tengah bekerja keras untuk menunjukkan memberikan kebahagiaan kepada para penggemar dengan kembali berada di atas panggung dan menyanyikan lagu girl group ini. 

Baca juga: TWICE Rilis Trailer Preview Mini Album With YOUth, Siap Comeback 23 Februari 2024

Sebelum meraih Rookie Award di ajang Golden Disc Awards ke-38 yang diadakan di Indonesia, girl group ini juga telah menerima penghargaan 'The Discovery of the Year' di Seoul Music Awards ke-33 yang diadakan di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, pada 2 Januari 2024.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Agenda Acara Akhir Pekan pada 10 - 11 Februari 2024 untuk Isi Libur Tahun Baru Imlek

BERIKUTNYA

Benteng Vastenberg, Destinasi Wisata Sejarah di Solo yang Instagramable

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: