Pertunjukan barongsai adalah salah satu yang tersaji saat libur Tahun Baru Imlek 10 - 11 Februari 2024 (Sumber gambar: pexels/Foto oleh RDNE Stock project)

Agenda Acara Akhir Pekan pada 10 - 11 Februari 2024 untuk Isi Libur Tahun Baru Imlek

10 February 2024   |   10:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang tinggal di Jabodetabek dan tidak memliki acara ke luar kota tidak perlu bingung mengisi libur akhir pekan. Sejumlah acara seru tengah berlangsung di wilayah Jabodetabek yang bisa menjadi destinasi long weekend keluarga, kawan, atau orang terkasih.

Pada akhir pekan 10 – 11 Februari 2024, sejumlah pihak menyelenggarakan acara – terutama terkait dengan Tahun Baru Imlek. Selain menyuguhkan kemeriahan, beberapa acara yang terselenggara juga dapat menjadi solusi agar pikiran lebih segar setelah bekerja sepekan penuh.

Baca juga: 6 Film Animasi untuk Temani Long Weekend, Quality Time Bareng Keluarga

Kegiatan akhir pekan ini akan mempersiapkan Genhype menghadapi hari Senin dengan semangat. Selain itu, Genhype tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk transportasi, seperti saat menghadiri acara di Jabodetabek, yang dapat menjadi alternatif yang lebih ekonomis.

Kalian dapat menggunakan taksi, kendaraan pribadi, atau transportasi umum lainnya untuk mencapai tempat-tempat yang mengadakan acara tersebut. Berikut acara yang ada di wilayah Jabodetabek sepanjang akhir pekan ini:


1. Meet & Greet with Po

Bagi Genhype pencinta film Kungfu Panda, acara Meet & Greet with Po bisa menjadi pilihan untuk mengisi libur akhir pekan ini. Di ajang ini, kalian dapat bertemu dengan aksi seni bela diri Po secara langsung. Acara ini diadakan di berbagai tempat di Jakarta dengan berbagai waktu. Salah satu di antaranya adalah di Pantjoran PIK, Jakarta, pada 10 – 11 Februari 2024, pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB.


2. Liong UV dan Barongsai

Acara lain yang juga dapat menjadi pilihan untuk mengisi libur akhir pekan pada 10 – 11 Februari 2024 adalah Liong UV dan Barongsai. Kedua event ini akan berlangsung selama beberapa hari di Pagoda Pantjoran PIK, Jakarta. Di antara hari pelaksanaannya adalah pada 10 dan 11 Februari 2024. Liong UV adalah pertunjukan liong yang bermandikan cahaya ultraviolet. Genhype juga dapat melihat atraksi barongsai seru.


3. Barongsai Kong Ha Hong

Saat berbicara pertunjukan atraksi barongsai, pikiran banyak orang akan langsung tertuju ke kelompok Kong Ha Hong. Bukan tanpa alasan, tim barongsai yang berdiri pada 1999 itu telah mencatatkan prestasi di dalam dan luar negeri. Tim ini akan beraksi di Puri Indah Mall, Jakarta, pada 26 Januari – 11 Februari 2024. Mereka akan melakukan pertunjukan pada 16.30 WIB dan 20.00 WIB setiap Jumat – Minggu.


4. Pertunjukan kembang api

Agenda lain yang dapat menjadi pilihan Genhype untuk mengisi libur akhir pekan adalah pertunjukan kembang api. Tidak lengkap rasanya sebuah perayaan tanpa kembang api yang menari-nari di atas langit sehingga memunculkan warna dan warni yang indah. Genhype dapat menikmati peluncuran kembang api dalam acara Orient Vibes bertema The Year of The Dragon yang akan berlangsung pada 10 Februari 2024 pukul 18.30 WIB di Tribecca Park.


5. Ancol Lunar Festival

Ancol Lunar Festival dapat menjadi pilihan lain Genhype dalam mengisi libur akhir pekan pada 10 – 11 Februari 2024. Dalam festival ini, kalian dapat menikmati berbagai macam pertunjukan yang dapat membuat liburan menjadi seru Bersama keluarga, kawan, atau orang terakasih. Kegiatan-kegiatan itu adalah tari kipas, bian lian, barongsai & liong, serta N Lions pada sore hari. Sementara pada malam, terdapat acara lainnya seperti pertunjukan lampu dan juga penampilan band.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Penumpang Kereta Cepat Capai 20.000 Per Hari Pada Libur Tahun Baru Imlek

BERIKUTNYA

FIFTY FIFTY Siap Comeback Juni 2024 dengan Formasi Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: