Keena FIFTY FIFTY (Sumber gambar: Attrakt)

FIFTY FIFTY Comeback dengan Mini Album 2 dan Perilisan Misterius

07 August 2024   |   11:26 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Tweny, sebutan untuk penggemar FIFTY FIFTY. Girl group asal Korea Selatan itu akan melakukan comeback pada 20 September 2024 dengan merilis mini album kedua. Mereka akan melakukan berbagai kegiatan dan perilisan misterius sebelum mencapai peluncuran mini album kedua tersebut. 

Kabar comeback itu disampaikan melalui akun Instagram resminya we_fiftyfifty. Dalam akun tersebut, mereka mengunggah peta jalan atau road map bagian pertama yang berisi daftar kegiatan mereka pada Agustus-September 2024. 

Baca juga: SEVENTEEN Umumkan Agenda Comeback pada Paruh Kedua 2024, Rilis Album hingga Tur Dunia

Dalam daftar tersebut, mereka juga akan melakukan perilisan misterius pada 21 dan 30 Agustus 2024 pada pukul 13.00 waktu setempat, sebelum meluncurkan mini album kedua pada 20 September 2024 pukul 13.00 waktu setempat.

Kabar rencana debut itu mendapatkan respons positif dari para pengguna Instagram. Mereka tidak sabar untuk menyaksikan penampian sang idola melalui mini album yang akan rilis pada akhir September 2024.

Dikutip dari laman Soompi, girl group FIFTY FIFTY akan comeback sebagai grup yang beranggotakan 5 orang, termasuk Keena yang merupakan anggota asli (formasi awal) FIFTY FIFTY.

Sebelumnya, dalam laman label Attrakt, mereka merilis video teaser yang berisi siluet Keena dan anggota baru dirilis melalui YouTube resmi FIFTY FIFTY .

Berbeda dengan foto sebelumnya yang hanya terlihat jumlah anggotanya dari belakang, video teaser siluet yang dirilis semakin menambah rasa penasaran para penggemar. Video tersebut diawali dengan teriakan yang menyebutkan nama Keena.

Kemudian, terdapat tawa bahagia dan ceria para member yang bermain petak umpet. Para penggemar juga dapat melihat anggota FIFTY FIFTY berlarian bebas.

Dalam video teaser tersebut, wajah para anggota ditampilkan melalui kaca buram, dan hanya sebagian wajah mereka yang terlihat jelas seperti bagian mata dan bibir. Penampilan ini semakin meningkatkan ekspektasi terhadap FIFTY FIFTY dalam formasi baru tersebut.

Seorang pejabat dari agensi Attract mengatakan bahwa semua anggota melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan album final untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri mereka dengan satu pikiran. “Kami menantikan konten yang akan dirilis secara berurutan,” katanya.

Untuk diketahui, girl group ini meluncurkan logo baru beberapa waktu lalu yang memiliki warna pink dan kontras jika dibandingkan dengan logo lama yang bernuansa hitam putih, berani, dan linier. 

Baca juga: YG Entertainment Umumkan Comeback & Tur Dunia BLACKPINK 2025

Logo yang pada awalnya berbentuk lingkaran tunggal, diganti menjadi berbagai macam bentuk sesuai dengan kepribadian setiap anggotanya. Kemudian, setelah melalui beberapa kali penataan ulang, pola itu disambung kembali menjadi satu.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Surat Einstein untuk Presiden Roosevelt yang Mengubah Sejarah Dilelang US$4 juta

BERIKUTNYA

Banksy Curi Perhatian Lagi Lewat Mural Gajah dan Kambing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: