TWICE (Sumber Foto: Instagram/@twicetagram)

TWICE Kolaborasi dengan Lauv di Lagu I Got You (Voyage ver.) & Rencana Rilis Album ke-13

05 February 2024   |   17:07 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Girl group K-Pop TWICE baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan Lauv yang berjudul "I Got You (Voyage ver.)", hari ini Senin (5/2/2024) pukul 12.00 WIB. Kolaborasi mereka dengan penyanyi R&B tersebut telah diumumkan dua hari sebelumnya melalui laman resmi media sosial Twice.

"Bersiaplah untuk merasakan getaran baru dari I Got You (Voyage ver. ), album yang menampilkan kolaborasi TWICE dengan Lauv," tulis keterangan dalam unggahan Instagram @twicetagram.

Lauv terlihat sangat antusias mengerjakan proyek barunya dengan TWICE. Melalui akun Twitter resminya, pelantun "I Like Me Better" itu bercerita bagaimana awalnya kolaborasi mereka bisa terjadi. Dia juga membagikan video di balik layar saat merekam lagu tersebut di studionya. 

Baca juga: TWICE Rilis Trailer Preview Mini Album With YOUth, Siap Comeback 23 Februari 2024
 
 
"Saya diberkati! TWICE meminta saya untuk berkolaborasi dalam lagu baru mereka I Got You, tentu saja SAYA MELAKUKANNYA! CEK POSTINGAN MEREKA UNTUK TANGGAL RILISNYA," cuit Lauv.

"I Got You (Voyage ver.)" akan menjadi proyek terbaru Lauv setelah sang musisi merilis "Steal the Show", "Love U Like That", dan "Crush (with Bella Poarch)pada 2023. Pria pemilik nama asli Ari Staprans Leff tersebut terakhir kali merilis full album bertajuk All 4 Nothing pada Agustus 2022. 

Adapun, "I Got You" sebetulnya adalah single terbaru TWICE yang dirilis pada 2 Februari 2024. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka mengumumkan bahwa "I Got You" akan ditambahkan dalam mini album ke-13, berjudul With YOU-th yang akan rilis 23 Februari 2024. 

TWICE merilis versi Voyage dari lagu itu dengan menambahkan vokal Lauv yang khas, tanpa mengubah susunan melodinya. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini mengisahkan tentang cinta di masa muda yang tampak gegabah, tapi terasa murni dan tulus.
 
 

Tur Dunia TWICE: Ready To Be

TWICE merupakan idol grup wanita asal Korea Selatan bentukan JYP Entertainment. Mereka debut dengan lagu "Like Ooh-Ahh" dari album mini The Story Begins pada 20 Oktober 2015.

TWICE memiliki sembilan anggota, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Sampai saat ini lagu-lagu mereka yang populer, di antaranya ada "Cheer Up", "Signal", "Fancy", "TT", "Likey", dan lainnya

Kembalinya Nayeon dan kawan-kawan ke industri K-Pop sangat dinantikan penggemar mereka, yang dinamai Once. "I Got You" menandai satu tahun setelah meluncurnya album ke-12 mereka Ready To Be dengan lagu utamanya "Set Me Free" pada Maret 2023. 

Adapun peluncuran album With YOU-th akan berbarengan dengan tur dunia mereka. Seperti yang diketahui, saat ini TWICE sedang menggelar tur dunia kelima yang bertajuk Ready To Be dengan total 45 pertunjukan di berbagai negara. 

Dimulai sejak April 2023 di Korea Selatan dan akan berakhir pada Maret 2024 di Las Vegas, Nevada. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi mereka pada 23 Desember 2023 kemarin. 

Baca juga: Serba-serbi Konser TWICE di Jakarta, Cek Info Penukaran Tiket hingga Rundown Acara

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sentuhan Ibu-Anak Berdampak Pada Aspek Emosional, Sosial, & Kognitif Jangka Panjang, Kok Bisa?

BERIKUTNYA

Warna Baju Imlek 2024 Menurut Shio, Buang Sial & Bisa Bawa Hoki

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: