TWICE. (Dok. JYP Entertainment)

Bikin Kejutan, TWICE Bakal Debut Single Digital Berbahasa Inggris

25 June 2021   |   13:35 WIB

ONCE, akhirnya girl group TWICE akan merilis single digital berbahasa Inggris pertama sejak mereka debut!

Hal ini disampaikan melalui laman Twitter resmi TWICE pada siang ini, Jumat (25/6/2021). Dalam cuitan tersebut, grup dengan sembilan orang anggota ini mengatakan bahwa single ini akan dirilis pada September 2021.

Meski baru memberikan rincian dasar, tapi single ini dipastikan akan meluncur pada hari Jumat dengan tanggal yang diumumkan sesegera mungkin.
 
TWICE bukanlah artis K-pop pertama yang akan merilis sebuah lagu berbahasa Inggris karena beberapa artis K-pop lain sudah melakukannya, mulai dari boy group BIG BANG, boy group BTS, grup co-ed KARD, hingga solois Jay Park.

Di agensi JYP Entertainment sendiri, beberapa artisnya pernah merilis lagu hits mereka dalam bahasa Inggris meski lagu tersebut masuk ke dalam album dan bukan berdiri sendiri sebagai sebuah single seperti yang dilakukan TWICE kali ini.

Beberapa di antaranya adalah Lullaby dari GOT7, Zombie dan You Were Beautiful dari grup band DAY6, WANNABE dan Not Shy dari girl group ITZY, Levanter dari boy group STRAY KIDS, serta Nobody dan Tell Me dari girl group Wonder Girls.

TWICE baru-baru ini melakukan comeback dengan album extended play (EP) kesepuluh mereka Taste of Love dengan lagu utama Alcohol-Free.

Sudah siap untuk menantikan lagu berbahasa Inggris pertama dari TWICE? Jangan sampai kelewatan ya, ONCE!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ada yang Hilang & Diganti dengan Windows 11, Apa Saja Fiturnya?

BERIKUTNYA

Aktor Film Parasite Song-kang Ho Didapuk Jadi Juri Cannes 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: