Lauv, salah satu pengisi line up GUDFEST 2022 (Sumber gambar: IG/lauvsongs)

Konser GUDFEST 2022 Diundur hingga Maret 2023, Penyelenggara Buka Opsi Refund

14 November 2022   |   16:43 WIB

Festival musik GUDFEST 2022 yang direncanakan berlangsung pada 18-20 November 2022 harus mengalami pengunduran jadwal. Pihak penyelenggara, Gud Live mengonfirmasi kabar pengunduran jadwal konser ini melalui media sosial Instagram @Gud.Festival.

Sebelumnya, penonton sempat ramai berkomentar di kolom komentar unggahan Instagram GUDFEST 2022 mengenai kabar konser yang rencananya menampilkan Lauv, Honne, Lee Hi, dan lainnya.

Baca juga: Harga Tiket & Full Line Up GUDFEST 2022, Ada Lauv, Honne, hingga Lee Hi!

Pasalnya, jelang 4 hari pelaksanaan konser, pihak GUDFEST 2022 tak kunjung merilis rundown dan tata cara penukaran tiket. Sempat dicurigai batal, akhirnya GUDFEST 2022 mengumumkan jika konser akan mengalami pengunduran jadwal hingga 4 bulan ke depan.

Dengan demikian, GUDFEST 2022 direncanakan akan diselenggarakan pada 18-19 Maret 2023.

“Gud Live hari ini resmi mengumumkan penundaan acara GUDFEST 2022, festival 3 hari dengan berat hati harus ditunda karena alasan teknis. Acara GUDFEST akan diselenggarakan tahun depan dengan jadwal baru pada 18-19 Maret 2022 di GUDFEST Island Area Gelora Bung Karno (GBK),” tulis pihak GUDFEST 2022.

Dari perubahan jadwal yang diunggah penyelenggara, ada perubahan kuantitas hari, di mana konser yang sebelumnya direncakan berjalan tiga hari berubah menjadi dua hari saja. Alhasil, GUDFEST mengumumkan kemungkinan adanya perubahan line up musisi yang mengisi GUDFEST 2022 mendatang.

“Sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” lanjut pihak GUDFEST.

Sementara line up berpotensi mengalami perubahan, untuk lokasi, GUDFEST mengaku masih akan mengambil tempat yang sama seperti yang direncakan sebelumnya yakni di kawasan GBK, Jakarta.


Opsi Refund

Gud Live membuka opsi refund terkait penundaan acara ini. Adapun, waktu pengembalian dana dimulai pada 14 November hingga 2 Desember 2022 mendatang. Proses refund ini akan memakan waktu sekitar 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup pada 2 Desember 2022 . 

roses pengembalian dana ini akan ditransfer ke rekening tujuan dengan nama yang tertera pada tiket dan sesuai dengan kartu identitas. Dana refund akan ditransfer sesuai harga tiket termasuk dengan pajak.

Pembeli tiket GUDFEST 2022 bisa mengakses link bit.ly/refundgudfest2022 untuk prosedur pengembalian dana. Namun dari pantauan Hypeabis.id, link formulir refund sudah ditutup pada Senin pukul 14.00 WIB. Sejumlah penonton pun mengeluhkan hal yang sama di kolom komentar unggahan pengumuman pengunduran jadwal konser GUDFEST.

Pihak penyelenggara pun belum mengonfirmasi lebih lanjut mengenai tidak bisa dibukanya link refund tiket GUDFEST 2022 ini. “Formulir REFUND GUDFEST 2022 sudah tidak menerima jawaban lagi. Coba hubungi pemilik formulir jika menurut Anda ini keliru,” tulis formulir dari link yang dicantumkan oleh pihak penyelenggara GUDFEST 2022.

Baca juga: Cek Cara Beli Tiket dan Jadwal Konser Cigarettes After Sex di Jakarta

Adapun, pihak penyelenggara pun meminta pembeli tiket untuk mengirimkan email melalui [email protected] apabila menemui kendala.

Editor: Dika Irawan
 
SEBELUMNYA

Lebih Meriah, Ini Hal-Hal Spesial yang Bakal Hadir pada Malam Anugerah FFI 2022

BERIKUTNYA

Berbagai Fakta Sejarah Festival Film Indonesia (FFI) yang Perlu Kalian Ketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: