Film No Way Up (Sumber gambar: IMDB/No Way Up)

Sinopsis Film No Way Up, Cerita Kecelakaan Pesawat & Teror Hiu Mencekam

02 February 2024   |   20:10 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Bioskop Indonesia kembali kedatangan satu film Hollywood berjudul No Way Up. Mulai tayang pada 2 Februari 2024, film yang disutradarai oleh Claudio Fah ini membawa genre thriller survival yang menegangkan dengan penceritaan yang cukup intens.

Menurut Deadline, pengambilan gambar utama di film ini telah selesai pada Mei 2022. Namun, trailer filmnya baru keluar pada November 2023. Barulah pada hari ini, Jumat (02/02/2024) film produksi Altitude Film Entertainment dan Ingenious Media itu mulai tayang di bioskop di seluruh dunia.

Film No Way Up akan mengikuti kisah perjalanan para penumpang pesawat tragis yang mengalami kecelakaan. Bencana ini mengakibatkan bangkai pesawat beserta para penumpang di dalamnya seketika jatuh ke dalam lautan Samudera Pasifik.

Baca juga: Sinopsis Kang Mak, Adaptasi Indonesia dari Film Horor Komedi Thailand
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinema XXI (@cinema.21)


Sebagian penumpang meninggal, tetapi beberapa di antaranya selamat. Mereka pun segera menyadari bahwa kematian kini terasa begitu dekat. Sebab, bertahan hidup di dalam lautan bukanlah hal yang mudah. Dengan berbagai kepribadian, mereka harus menghadapi situasi yang menegangkan. Kesempatan bertahan hidup pun makin sulit ketika pasokan oksigen mulai habis.

Masalah belum selesai. Mereka terus dihadapkan dengan berbagai tantangan tak terduga lain yang terus datang tak kenal waktu. Termasuk, ketika pesawat mereka mulai diteror oleh hiu ganas.

Melalui film ini, sang sutradara ingin menggambarkan perjuangan para penumpang mencari makanan, air, serta menghindari bahaya yang mengancam di lautan terbuka. Terlebih, daerah tempat mereka terjatuh adalah kawasan yang dipenuhi hiu ganas.

Selain memiliki premis cerita yang menarik, film ini juga cukup dinanti karena dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama. Mereka antara lain adalah Sophie McIntosh, Jeremias Amoore, Will Attenborough, dan Manuel Pacific

Kemudian, sejumlah aktor lain yang ikut bermain di film ini adalah James Carroll Jordan, Phyllis Logan, Grace Nettle, Colm Meaney, David Samartin, dan Scott Coker. Oleh karena itu, film ini menjadi salah satu judul yang tak boleh dilewatkan.
 

Menurut catatan Bicara Box Office, film No Way Up mendapatkan 834 jumlah penayangan pada hari pertama pemutarannya. Film ini berada di empat besar judul yang mendapat penayangan terbanyak di Indonesia pada 2 Februari 2024. 

Hal ini menjadi penanda antusiasme pencinta film untuk menonton No Way Up cukup tinggi. Terlebih, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang beruntung karena bisa menayangkan film ini terlebih dahulu. Film yang penulisan naskahnya digarap oleh Andy Mayson ini baru akan tayang di negara asalnya, Amerika Serikat, pada 16 Februari 2024. 

Baca juga: Cek Sinopsis Film Orion and the Dark, Animasi Teranyar Sean Charmatz x Charlie Kaufman

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Menilik Prospek Moncel Digital Art pada Tahun Politik

BERIKUTNYA

Bukan Hanya Karena Bakteri, Yuk Kenali Bahaya di Balik Makanan yang Terkontaminasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: