Jonas Brothers (Sumber gambar: Instagram/jonasbrothers)

Konser Jonas Brothers di Jakarta Diburu Penggemar dari Singapura & Malaysia

02 February 2024   |   14:44 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Like
Konser Jonas Brothers di Indonesia sebentar lagi akan digelar. Grup trio yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas ini tidak lama lagi akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam konser Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour di ICE BSD, Sabtu (24/2/2024).

Mendekati hari H, tiket konser Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour makin menipis. Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID mengatakan bahwa antusiasme pencinta musik di Indonesia untuk menonton grup trio asal Amerika Serikat ini sangat tinggi. 

Baca juga: Menilik Konsep Konser Jonas Brothers di Jakarta, Bakal Bawa Nuansa Indonesia

Sejak periode pembelian tiket dibuka pada 6 Januari 2024, para penggemar mulai aktif melakukan pembelian tiket, baik secara perorangan maupun berkelompok. Menurutnya, ini adalah pertanda bahwa kehadiran Jonas Brothers memang sudah lama dinanti penggemarnya.

“Waktu pertama announce, besar sekali antiasmenya. Ini di atas ekspektasi kita di awal,” ujar Astri di Phantom PIK2, Banten, di konferensi pers belum lama ini. 
 

Tak hanya itu, Astri juga menyebut ada fenomena unik dalam proses pembelian tiket konser Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour. Alih-alih tiket termurah yang lebih dahulu terjual, justru kategori VIP ke atas lebih diminati oleh para penggemar. “Kategori yang mahal-mahal justru diserbu duluan. Saya pikir ‘wow ini fan garis keras nih kayaknya’,” imbuhnya.

Menurut Astri, hal ini terjadi karena Jonas Brothers telah memiliki basis massa penggemar yang kuat di Indonesia. Selain punya lagu-lagu hit, para personelnya juga adalah bintang Hollywood sehingga makin membuat para penggemarnya penasaran melihat secara langsung aksi panggung mereka.

Di sisi lain, kedatangannya ke Indonesia ini merupakan kali pertama bagi Jonas Brothers. Tentu, para penggemar tak ingin melewatkan begitu saja kesempatan menonton langsung idolanya tersebut.

Astri mengatakan dari data yang dimilikinya, pemburu tiket konser Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour juga terlihat tidak hanya dari Indonesia. Beberapa negara lain juga ikut war ticket untuk bisa ikut menyaksikan konser Jonas Brothers di tur dunia terbarunya tersebut.

Sebab, kalau dilihat dari peta tur Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour, hanya sedikit negara Asia yang dikunjungi oleh sang artis. Jakarta menjadi satu dari dua kota di Asia yang tahun ini masih menjadi tempat digelarnya konser tur dunianya ini. “Pembeli tiket juga banyak yang dari luar negeri. Paling banyak itu dari Singapura dan Malaysia,” terangnya.

Sebagai informasi, konsernya di Indonesia ini merupakan rangkaian tur dunia 2024 Jonas Brothers. Trio grup tersukses abad ke-21 ini akan mengunjungi Asia (Indonesia dan Filipina), dan Australia.

Kemudian, beberapa negara lain juga akan dikunjungi, seperti Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. Jonas Brothers akan membawakan lagu-lagu hit mereka yang menduduki puncak tangga lagu di konsernya kali ini.

Saat ini tiket konser Jonas Brothers masih dibuka untuk publik. Tiket bisa dibeli di Tix Id dan jonasbrothersjakarta.com. Berikut adalah harga tiket konser Jonas Brothers:

Standing Class (Berdiri)
  • Golden Festival Priority (Early Access): Rp2.750.000
  • Golden Festival: Rp2.050.000
  • Festival Priority (Early Access): Rp1.500.000
  • Festival: Rp1.250.000

Seating Class (Duduk)
  • Super VVIP: Rp2.950.000
  • Diamond: Rp1.950.000
  • Platinum: Rp1.150.000
  • Silver: Rp.950.000
Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Februari 2024: Jonas Brothers hingga Wave to Earth

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Fakta Menarik Teaser Perdana Squid Game 2, Tayang di Netflix 2024

BERIKUTNYA

Berkarier Jadi Videografer, Hobi Mahal yang Menguntungkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: