Ilustrasi konser musik (Sumber gambar: Unsplash/ ActionVance)

Jadwal Konser dan Festival Musik Februari 2024: Jonas Brothers hingga Wave to Earth

22 January 2024   |   11:45 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki Februari 2024, industri konser musik di Indonesia masih terus bergeliat. Namun, secara jumlah, konser musik pada bulan ini memang tidak sesemarak bulan sebelumnya. Sebab, terjadi penurunan jumlah acara musik yang cukup signifikan.

Februari memang akan menjadi bulan yang sibuk bagi Indonesia. Pada bulan ini, masyarakat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi lima tahunan. Hal tersebut ditengarai menjadi salah satu faktor minimnya acara berskala besar, seperti konser yang digelar pada bulan ini.

Kendati demikian, masih ada sejumlah musisi internasional yang dipastikan akan tetap menggelar konser pada bulan ini. Selain musisi luar negeri, beberapa penyanyi lokal juga siap tampil istimewa melalui beberapa festival musik yang akan disambanginya.

Baca juga: Bruno Mars Bakal Konser di Singapura & Thailand, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya

Berikut adalah jadwal konser dan festival musik Februari 2024:


1. IIMS Infinite Live 

 

Indonesia International Motor Show atau IIMS kembali digelar di Jakarta. Ini adalah ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia. Acara ini akan digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran.

Namun, IIMS tidak hanya menampilkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif. Acara ini juga menghadirkan panggung musik dan seni kreatif. Melalui tajuk IIMS Infinite Live 2024, ajang ini akan menghadirkan konser musik setiap hari dengan musisi yang berbeda-beda.

Pengisi acara di panggung IIMS Infinite Live mulai dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, Dewa 19, dan masih banyak lagi. Harga tiket presale acara ini mulai dari Rp75.000 – Rp150.000.


2. Jonas Brothers

 

Jonas Brothers bakal menggelar konser di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 24 Februari 2024. Konser ini adalah rangkaian dari peryaan album ke-6 Jonas Brothers yang dirilis tahun lalu dengan tajuk The Album.

Konser ini juga akan menjadi kali pertama grup yang digawangi Kevin, Joe, dan Nick menggelar konser di Indonesia. Tiket sudah mulai dijual pada 6 Januari 2024 pukul 10.00 WIB, melalui lamam resmi yang disediakan promotor Color Asia Live. Harga tiket mulai dari Rp950.000


3. Ado

 

Penyanyi kenamaan Ado akan menggelar konser di Indonesia pada 27 Februari 2024. Menjadi bagian dari tur The First World Tour “Wish”, konser ini akan digelar di Kasablanka Hall, Jakarta.

Kunjungan ke Jakarta ini akan menjadi panggung pertama Ado di Indonesia. Tentunya, ini adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Harga tiket konser dibanderol mulai Rp1,65 juta hingga Rp2,2 juta.


4. Wave to Earth

 

Band Wave to Earth akan menggelar konser di Indonesia pada 29 Februari 2024. Konser yang masuk ke dalam tajuk The First Era Concert ini akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: IU Siap Gelar Konser H.E.R di Indonesia April 2024, Cek Informasinya

Penjualan tiket konser dari band yang kerap menggabungkan elemen lo-fi dan pop indie ini mulai dilakukan pada 9 Januari 2024 di situs wavetoearthindo.com dan Tokopedia. Harga tiket termurah adalah CAT 2 dengan harga Rp658.000 dan termahal VIP Rp2,388 juta. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mencicipi Mi Kari Viral di Resto Seporsi Mie Kari

BERIKUTNYA

Film Ancika 1995 Cetak Box Office, Jadi Film Indonesia Pertama Tembus 1 Juta Penonton Pada 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: