Konferensi pers Jonas Brothers Tour (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Menilik Konsep Konser Jonas Brothers di Jakarta, Bakal Bawa Nuansa Indonesia

31 January 2024   |   17:07 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Konser Jonas Brothers di Jakarta sebentar lagi akan digelar. Grup trio yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas tak lama lagi akan menghibur para pengemarnya di Indonesia dalam konser Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour di ICE BSD, Sabtu (24/2/2024).

Konser The Tour Jonas Brothers sengaja digelar dalam rangka perayaan atas dirilisnya album kelima mereka. Tentu saja, hal tersebut membuat penggemar Jonas Brothers di seluruh dunia bahagia. Tak terkecuali penggemar di Indonesia yang sebentar lagi bisa secara langsung melihat aksi panggung dari Nick dan saudaranya.

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Februari 2024: Jonas Brothers hingga Wave to Earth

Tur dunia Jonas Brothers di Jakarta ini tampak akan jadi sajian konser yang spesial. Sebab, Indonesia menjadi satu dari dua negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers dalam turnya, selain Filipina.

Selain itu, Color Asia Live dan Prestige Promotions, selaku promotor di konser ini juga telah menyiapkan konsep menarik sehingga pertunjukkan musik jadi lebih berkesan. Chairman Prestige Promotions Rudy Salim mengatakan sejauh ini proses persiapan konser, baik teknis maupun non teknis, berjalan lancar.

Rudy mengatakan bahwa konser ini akan jadi pertunjukan musik yang spesial karena untuk pertama kalinya, akhirnya Jonas Brothers menggelar konser di Indonesia. Tak hanya itu, konser ini pun akan digarap dengan standar, venue, dan infrastruktur internasional sehingga tidak kalah saing dari tur Jonas Brothers yang digelar di negara lain.

Bahkan, gelaran konser di Indonesia bakal menyuguhkan warna berbeda dari negara lain. Sebab, ada beberapa kejutan yang bakal dimunculkan. Namun, Rudy masih enggan untuk membocorkannya dan membiarkan penonton yang hadir untuk merasakannya sendiri di konser tersebut.

Dia hanya menyebut konsep yang akan dibawa akan berbeda dari kunjungan Jonas Brothers di konser-konser yang lain. Oleh karena itu, kata Rudy, penggemar mesti datang langsung dan menikmati pengalaman menonton konser yang berbeda.

"Untuk konser di Indonesia bahkan akan dibuat berbeda. Sebab, akan ada sentuhan Indonesia di dalam pertunjukan mereka," ungkap Rudy dalam konferensi pers Jonas Brothers Tur, Rabu (31/1/2024).
 

Konferensi pers Jonas Brothers Tour (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Konferensi pers Jonas Brothers Tour (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)


Dalam konser ini, pihaknya juga akan menyiapkan opening act. Menurut Rudy, aktris opening-nya saja akan menjadi kejutan tersendiri. Sebab, penyanyi ini sudah lama tidak manggung, tetapi akhirnya kembali ke belantika musik.

Terkait dengan konsep Indonesia yang akan dimunculkan di konser,  David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan pihaknya telah diminta untuk menyiapkan "baju lokal". Namun, soal bentuk fesyen apa yang akan dihadirkan di panggung, tentunya hal ini masih menjadi rahasi.

David mengaku sangat senang bisa membawa grup trio ikonik ini ke Indonesia, menurutnya ini adalah bagian dari sejarah yang sayang untuk dilewatkan. Sebab, belum tentu Jonas Brothers akan kembali mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat, terlebih dengan konser tur dunia ini.

Tak hanya menikmati konser, David mengatakan nantinya di area konser juga akam tersedia booth merchandise resmi yang bisa menjadi koleksi dan koleksi para penggemar. Kini, sebentar lagi para penggemar akan menyaksikan aksi panggung spektakuler dari Jonas Brothers.

Band Jonas Brothers terbentuk sejak 2005 dan meraih popularitas secara global berkat membintangi tayangan di Disney berjudul Jonas Brothers: Living the Dream. Trio beranggotaan Joe, Kevin dan Nick ini kemudian bersalin rupa menjadi salah satu ikon pop paling berpengaruh di seluruh dunia.

Jonas Brothers telah merilis sejumlah album penuh, mulai dari It's About Time (2006), Jonas Brothers (2007), A Little Bit Longer (2008), hingga Lines, Vines and Trying Times (2009). Grup ini sempat vakum pada 2009 untuk fokus pada proyek solo masing-masing. Mereka bahkan sempat menyatakan bubar pada 2013. Namun, mereka comeback nyaris satu dekade dengan merilis album Happiness Begins (2019).

Sebagai informasi, saat ini tiket konser Jonas Brothers masih dibuka untuk publik. Tiket bisa dibeli di Tix Id dan jonasbrothersjakarta.com. Berikut adalah harga tiket konser Jonas Brothers:
 

Silver: Rp950.000
Platinum: Rp1,150 juta
Diamond: Rp1,950 juta
Super VVIP: Rp2,950 juta
Festival: Rp1,250 juta
Festival priority (early access): Rp1,5 juta
Golden festival: Rp2,050 juta
Golden festival priority (early access): Rp2,750 juta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Melihat Inspirasi Bangunan Kuno Paris dalam Koleksi Edgy ala Wening's Line

BERIKUTNYA

Makin Banyak UMKM Didorong Go Public, Ternyata Ada Konsekuensinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: