Jonas Brothers. (Sumber gambar: Jonas Brothers Official Instagram)

Cek Informasi Penukaran Wristband Tiket Konser Jonas Brothers di ICE BSD

20 February 2024   |   09:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jonas Brothers tak lama lagi akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Band pop-rock yang digawangi oleh tiga bersaudara Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas itu akan menggelar konser tunggal perdananya di Tanah Air dalam tajuk The Tour pada 24 Februari 2024 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Jelang penyelenggaraannya, Color Asia Live selaku promotor mengumumkan tata cara penukaran wristband atau tiket konser Jonas Brothers. Penukaran wristband perlu dilakukan penonton untuk mendapatkan akses masuk ke venue konser, di samping memiliki e-ticket.

Baca juga: Konser Jonas Brothers di Jakarta Diburu Penggemar dari Singapura & Malaysia

Promotor mengumumkan bahwa penukaran tiket berlangsung pada 24 Februari 2024 mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB yang berlokasi di Lobby Hall 10, ICE BSD. 


Syarat Penukaran Wristband Konser Jonas Brothers

Untuk menukarkan wristband, ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan seperti berikut ini. 
  • Membawa e-ticket yang telah dibeli melalui TIX.ID atau Color Asia Live
  • Membawa kartu identitas seperti KTP/paspor/SIM/kartu pelajar yang masih berlaku dan asli, sesuai dengan nama yang tertera pada e-ticket
  • Jika penukaran diwakilkan, maka wajib membawa surat kuasa asli. Surat kuasa tidak boleh dalam bentuk scan/fotokopi, serta harus bertanda tangan diatas materai 10.000
  • Fotokopi kartu identitas sesuai dengan nama yang tertera pada e-ticket.
 
 


Harga Tiket Konser Jonas Brothers

Berdasarkan pantauan Hypeabis.id, empat hari jelang perhelatannya, tiket konser Jonas Brothers masih tersedia di layanan TIX.ID. Tiket konser dibagi menjadi dua kategori yakni Standing Class untuk penonton yang ingin berdiri, dan Seating Class untuk menikmati konser dengan duduk di kursi. Masing-masing dua kategori itu juga terdapat 4 jenis tiket yang berbeda.

Untuk Standing Class, terdapat 4 kategori yakni Festival seharga Rp1,25 juta, Festival Priority (early access) seharga Rp1,5 juta, Golden Festival seharga Rp2,05 juta, dan Golden Festival Priority (early access) seharga Rp2,75 juta. Sementara untuk Seating Class, ada kategori Silver seharga Rp950.000, Rp1,15 juta untuk Platinum, Rp1,95 juta (Diamond), dan Rp2.95 (Super VVIP).

Bagi pembeli tiket Super VVIP, akan mendapatkan beberapa benefit yakni memiliki nomor kursi VIP khusus, akses khusus ke toko merchandise, serta mendapatkan minuman dan kartu kursi dengan gambar tur resmi. Sementara untuk pembeli tiket Golden Festival Priority & Festival Priority, akan mendapatkan kartu gambar tur dan lanyard khusus serta memiliki akses khusus ke toko merchandise.
 


Sementara itu, rangkaian tur dunia The Tour sejatinya telah dimulai sejak 12 Agustus 2023. Rangkaian turnya dimulai di Yankee Stadium, Kota New York, AS, dan berlanjut di 32 titik lain di seluruh benua Amerika. Sepanjang 2024, barulah trio Nick, Kevin, dan Joe akan bertandang ke beberapa negara untuk melanjutkan turnya.

Mereka akan memulai turnya di Manila, Filipina, pada 22 Februari 2024 lalu ke Indonesia pada 24 Februari 2024. Dari Indonesia, band yang terbentuk pada 2005 itu akan menyambangi sejumlah negara seperti Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Jerman, Italia, Prancis, Inggris, Brasil, Denmark, dan Norwegia.

The Tour akan menjadi rangkaian tur terbesar dan terluas bagi Jonas Brothers sepanjang karier musik mereka. Tur ini merupakan rangkaian promosi album terbaru Jonas Brothers, The Album, yang dirilis pada 12 Mei 2023. Album keenam mereka ini terdiri dari 13 lagu dengan beberapa single hit seperti Wings, Waffle House, dan Summer Baby.

The Album merupakan lanjutan dari album Jonas Brothers sebelumnya, Happiness Begin yang dirilis pada 2019. Lagu-lagunya mengusung materi musik pop dengan inspirasi sentuhan funk. Adapun, album tersebut diproduseri oleh Jon Bellion melalui label Republic Records.

Album tersebut mendapatkan ulasan positif dari beberapa kritikus musik yang menggambarkannya sebagai album menyenangkan dan abadi. Majalah RetroPop misalnya, menyebut The Album sebagai karya abadi berkat musiknya yang banyak mendapatkan pengaruh dari perkembangan industri beberapa dekade. 

Di Amerika Serikat, The Album debut di nomor tiga tangga lagu Billboard 200, dan terjual sebanyak 52.000 kopi pada minggu pertama perilisannya. Ini menjadi album sepuluh besar ketujuh bagi Jonas Brothers yang bertengger di tangga lagu. Album ini juga mengumpulkan total 20,5 juta streaming dari lagu-lagunya.

Meski demikian, dalam turnya nanti, Jonas Brothers tak hanya akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka. Mereka juga akan kembali mendendangkan lagu-lagu hit dari album-album sebelumnya mulai dari dari Jonas Brothers (2007), A Little Bit Longer (2008), Lines, Vines, dan Trying Times (2009), serta Happiness Begins (2019).

Jonas Brothers merupakan ikon pop rock asal Amerika yang dibentuk pada 2005. Band ini digawangi oleh tiga bersaudara Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas. Itulah mengapa grup mereka dinamai Jonas Brothers.

Sebagai salah satu grup paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers telah menjual lebih dari 20 juta kopi album, termasuk telah meraih dua nominasi Grammy Award, mencatatkan 26 hit lagu di Billboard Hot 100, meraih tiga kali berturut-turut posisi 1 di Billboard 200, dan mencatatkan miliaran streaming.

Baca juga: Promotor Ungkap Riders Unik Jonas Brothers Sebelum Manggung di Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Hari Keadilan Sosial Sedunia Tiap 20 Februari, Simak Tema & Sejarahnya

BERIKUTNYA

Aespa Siap Sapa Fans di Jakarta Lewat Konser LIVE TOUR-SYNK: Parallel Line Agustus 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: