Jonas Brothers. (Sumber foto: x.com/jonasbrothers)

Promotor Ungkap Riders Unik Jonas Brothers Sebelum Manggung di Jakarta

31 January 2024   |   21:01 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Like
Untuk pertama kalinya, Jonas Brothers akhirnya akan menggelar konser di Indonesia sebagai rangkaian dari tur dunia terbarunya. Didukung oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live, konser bertajuk Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (24/2/2024).

Managing Director Color Asia Live David Ananda mengatakan sejauh ini persiapan konser The Tour Jonas Brothers berjalan lancar. Sejumlah persiapan teknis dan nonteknis pun telah matang. Tak terkecuali, riders dari sang aktris.

Baca juga: Menilik Konsep Konser Jonas Brothers di Jakarta, Bakal Bawa Nuansa Indonesia

Riders adalah serangkaian permintaan yang ditetapkan oleh penampil sebagai syarat pertunjukan. Selain tentang spesifikasi alat, keamanan, hingga akomodasi, riders para artis juga biasanya berisi hal personal sehingga sering kali permintaannya menjadi unik.

David mengatakan bahwa grup trio yang berisi Kevin, Joe, dan Nick Jonas ini tampaknya cukup penasaran dengan Indonesia. Ketika nanti tiba di Jakarta, grup trio asal Amerika Serikat ini ingin langsung menjajal makanan khas Indonesia.
 

Konferensi pers konser Jonas Brothers (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Konferensi pers konser Jonas Brothers (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Tidak ada kudapan spesifik apa yang diinginkan para personel Jonas Brothers. Oleh karena itu, David akan memilih beberapa makanan Indonesia yang telah populer untuk disuguhkan kepada Jonas Brothers.

“Kita akan mempersiapkan makanan khas Indonesia karena mereka mau coba. Kita udah prepare nasi goreng dan gado-gado,” ungkap David saat jumpa pers di Phantom, PIK 2, Rabu (31/1/2024).

Setibanya Jonas Brothers di Indonesia, pihaknya akan langsung menyuguhkan dua makanan tersebut kepada sang artis. Namun, dua makanan tersebut tentunya akan sedikit dimodifikasi, utamanya dalam level kepedasan.

Sebab, biasanya orang asing tidak terlalu bisa memakan kuliner yang terlalu pedas. Tentunya, akan jadi hal aneh jika kemudian sang musisi justru mengalami hal-hal yang tidak diinginkan sebelum mereka manggung.

Tak hanya itu, menurut David, para personel Jonas Brothers juga ingin melihat suasana kota. David pun dengan senang hati akan mengantar Jonas Brothers untuk berkeliling Jakarta. Dia ingin menunjukkan bahwa Indonesia telah menjadi negara yang berkembang pesat dan siap untuk menggelar konser-konser berkelas internasional.
 

“Saya ingin menunjukkan Indonesia, Jakarta khususnya. Bahwa kita sudah maju sekali, mungkin akan muter-muter ke PIK 1 dan PIK 2 juga,” imbuhnya.

Terakhir, Kevin, Joe, dan Nick juga rupanya ingin mengenakan pakaian khas Indonesia. Bukan hanya sebagai oleh-oleh, pakaian tersebut juga kemungkinan besar akan dipakai oleh mereka dalam sesi tertentu di atas panggung.

Grup trio yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas tak lama lagi akan menghibur para pengemarnya di Indonesia dalam konser Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour di ICE BSD, Sabtu (24/2/2024).

Konser The Tour Jonas Brothers sengaja digelar dalam rangka perayaan atas dirilisnya album kelima mereka. Tentu saja, hal tersebut membuat penggemar Jonas Brothers di seluruh dunia bahagia. Tak terkecuali penggemar di Indonesia yang sebentar lagi bisa secara langsung melihat aksi panggung dari Nick dan saudaranya.

Tur dunia Jonas Brothers di Jakarta ini tampak akan jadi sajian konser yang spesial. Sebab, Indonesia menjadi satu dari dua negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers dalam turnya, selain Filipina.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Netflix Hadirkan Nostalgia Gen-X Lewat Dokumenter The Greatest Night in Pop

BERIKUTNYA

Ponsel Lipat Xiaomi Mix Flip Bakal Meluncur 2024, Simak Bocoran Spesifikasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: