Jonas Brothers. (Dok. Twitter/Jonas Brothers)

Jonas Brothers Akan Saling Kritik dalam Acara Komedi Terbaru

27 October 2021   |   14:06 WIB

Kangen dengan tiga bersaudara Jonas Brothers? Kalian bisa segera menyaksikan kelucuan mereka dalam acara komedi spesial Jonas Brothers Family Roast pada bulan November mendatang! Dalam acara spesial ini, Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas akan saling mengkritik satu sama lain dengan gaya yang lucu dan penuh dengan keisengan.

Billboard melaporkan bahwa acara spesial ini akan menghadirkan Kenan Thompson dari acara komedi Saturday Night Live (SNL) sebagai pembawa acara yang akan memandu kelucuan dan keisengan Jonas bersaudara itu.

Dalam video perkenalan yang diunggah dalam akun media sosial resmi Jonas Brothers, Jonas Brothers Family Roast dideskripsikan sebagai acara komedi yang menghadirkan hal yang berbeda yang hanya diketahui oleh anggota keluarga.

(Baca juga: Tips Diet ala Nick Jonas untuk Bangun Massa Otot Ideal)
"Jonas Brothers Family Roast adalah acara komedi spesial yang unik dan menyambut kebenaran universal bahwa tidak ada orang yang bisa mengetahui sisi terdalam seseorang selain keluarga Anda," tutur mereka.

Tidak hanya Jonas bersaudara dan Thompson, adapun beberapa tamu seperti Pete Davidson dari SNL, penyanyi Niall Horan, komedian Gabriel Iglesias, penyanyi John Legend, dan lain-lain.

Ini bukan kali pertama Jonas bersaudara memiliki acara sendiri yang menampilkan ketiganya. Setelah reuni sebagai band pada 2019, mereka memiliki beberapa proyek yang menunjukkan kedekatan satu sama lain seperti film dokumenter Chasing Happiness dan Happiness Continues yang menyimpan kisah perjuangan mereka selama berkarier sebagai band.

Jonas Brothers Family Roast direncanakan akan tayang secara global pada 23 November 2021 di platform Netflix dengan penayangan di Indonesia yang akan diumumkan segera.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Galeri Nasional Indonesia Dibuka Lagi untuk Publik, Cek Jam Operasionalnya!

BERIKUTNYA

Dune (1984) dan Dune (2021), Apa Perbedaannya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: