Anggota Babymonster (Sumber gambar: tangkapan layar laman YG Family)

Kurang Dari 24 Jam, MV Stuck In The Middle Raih Lebih 5 Juta Penayangan & Trending Nomor 1 Musik

01 February 2024   |   14:06 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Video musik girl group asal Korea Selatan Babymonster berjudul Stuck In The Middle berhasil mendapatkan lebih dari 5 juta penayangan kurang dari 24 jam setelah diluncurkan di platform video streaming YouTube. Berbagai respons positif membanjiri kolom komentar. 

Dikutip dari akun YouTube Babymonster, video musik Stuck In The Middle meluncur sekitar 13 jam yang lalu saat berita ini dibuat. Selama itu, tercatat ada 5,7 juta penayangan dan terus bertambah. Kemudian, terdapat 649.000 pengguna media tersebut yang menyukai video tersebut.

Pencapaian itu juga membuatnya menempati urutan pertama di trending musik YouTube. Video musik berdurasi 4 menit 17 detik itu mendapatkan respons yang positif dari para penggemar yang telah menontonnya.

Baca Juga: Blackpink Tak Perpanjang Kontrak Individu dengan YG, Semua Anggota Dirikan Agensi Sendiri?

Salah satu pengguna YouTube memberikan komentar bahwa pada saat ini jarang mendengar lagu yang begitu panjang di industri K-Pop. Kemudian, lagu Stuck In The Middle juga tidak seperti debutnya.

Dia pun menilai, suara nyanyian para anggota Babymonster ditampilkan dengan baik dalam lagu. Dia berharap Babymonter bisa sukses besar.

Sementara itu, pengguna lainnya menilai bahwa seluruh anggota Babymonster memiliki suara yang sempurna. Namun, Rami, Chiquita, dan Asa tidak pernah berhenti mengejutkan para penggemar dengan nada yang luar biasa dan menciptakan harmoni yang sempurna.

Kemudian, pengguna yang lain menilai suara dari para Babymonster membuatnya pendengar merinding. Dengan usia para anggotanya saat ini, kemampuan itu dinilai sebagai sesuatu yang luar biasa.

Pengguna ini meyakini bahwa Babymonster dapat menguasai panggung hiburan dunia dengan latihan yang dilakukan secara terus menerus.

Baca Juga: G-Dragon Resmi Berpisah dengan YG Entertainment, Siap Gabung Agensi Baru?

Dalam laman manajemen YG Family, Stuck In The Middle mendapatkan aransement dari Dee. P. Sementara itu, komposer lagu ini adalah Dee. P, Jared Lee, serta Dan Whittemore. Adapun, liriknya oleh Jared Lee & Dan Whittemore.

Untuk diketahui, BABYMONSTER merupakan girl grup keenam yang diproduseri YG Entertainment setelah Swi.T, Big Mama, 2NE1, Hi Suhyun, dan Blackpink. Grup ini muncul setelah 7 tahun Blackpink ada.

Dengan anggota Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang, Babymonster telah membuat para pencinta K-Pop di Korea Selatan penasaran dan menantikannya.

Kemudian, YG Entertainment resmi memperkenalkan Babymonster ke publik melalui video teaser yang keluar pada awal Januari 2023. Mereka telah merilis single pre-debut berjudul Dream, dan sukses meraih banyak penonton.

Platform video streaming YouTube mencatat bahwa lagu tersebut telah memperoleh 58 juta penayangan, sehingga menjadi yang terpopuler kedua di akun @BABYMONSTER. Video dengan jumlah penonton terbanyak berjudul Batter Up yang memperoleh 210,5 juta penayangan sejak dipos pada 26 November 2023.

Secara keseluruhan, akun yang bergabung dengan YouTube pada 28 Desember 2022 itu telah mendapatkan 952,1 juta penayangan. Kemudian, akun dengan 4,29 juta subscriber itu juga sudah mengunggah 102 video.

Baca Juga: Alasan Kesehatan, YG Entertainment Konfirmasi Ahyeon Batal Debut dengan BABYMONSTER

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

5 Cara Meriahkan World Hijab Day & Temanya pada Tahun Ini

BERIKUTNYA

Mengenang Amrus Natalsya, Seniman Realisme Sosialis Pendiri Sanggar Bumi Tarung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: