Pharita BABYMONSTER (Sumber: Youtube.com/BABYMONSTER)

YG Entertainment Kenalkan Pharita, Member BABYMONSTER Asal Thailand

13 February 2023   |   10:36 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
YG Entertainment, agensi yang terkenal menaungi BLACKPINK tengah getol memperkenalkan girl group terbarunya bernama BABYMONSTER. Mulai diumumkan sejak 1 Januari 2023 lalu, BABYMONSTER acap kali disebut sebagai 'anak' dari BLACKPINK yang telah malang-melintang di industri K-Pop. 

Meski disebut sebagai penerus BLACKPINK, YG Entertainment tetap menghadirkan BABYMONSTER dengan cara dan konsep yang berbeda. Dalam teaser perdana yang diunggah agensi, girl group itu tampil dengan formasi 7 anggota. Mereka tampak melakukan latihan keras dalam berbagai kompilasi video yang dirilis YG Entertainment. 

Baca juga: 5 Fakta BABYMONSTER, Girl Group Baru Besutan YG Entertainment

Walaupun belum mengumumkan kapan tanggal pasti debut BABYMONSTER, pihak agensi menjanjikan mereka akan debut pada 2023. Saat ini, YG Entertainment sedang sibuk memperkenalkan para member BABYMONSTER. Salah satu yang paling dinantikan adalah Pharita, member grup yang berasal dari Thailand.

Berkat tanah kelahiran yang sama dengan Lisa BLACKPINK, Pharita sering disebut sebagai penerusnya. Pharita diperkenalkan sebagai member keenam BABYMONSTER oleh YG Entertainment pada 2 Februari 2023 melalui Instagram resminya.

Dalam unggahan itu, agensi menampilkan video saat Pharita bernyanyi lagu milik Demi Lovato berjudul What Other People Say. Perkenalannya sebagai member keenam langsung membuat penggemarnya berspekulasi bahwa Pharita akan menempati posisi vokalis dalam girl group itu.

Terbaru, YG Entertainment membuat video perkenalan Pharita melalui kanal YouTube-nya. Video itu menjelaskan bagaimana sosok Pharita dalam kesehariannya. Beberapa cuplikan juga menampilkan saat Pharita menjalani latihan dan evaluasi. 

Terkonfirmasi juga jika benar Pharita memegang posisi vokal dalam grup itu. Video perkenalan tersebut juga banyak mengungkap kekaguman Pharita dengan sosok Lisa. Di mata Pharita, Lisa terlihat sangat energik dan mampu menguasai panggung.
 

“Saya ingin menjadi seperti dia [Lisa BLACKPINK] suatu hari nanti,” kata Pharita.


Lantaran Pharita lahir dengan basic vokal, maka dia terlihat sangat berusaha keras untuk melatih gerakannya. Dia memiliki posisi penting untuk garda vokal BABYMONSTER bersama Haram, Ahyeon, dan Rora.

Memiliki nama asli Nong Prae Pharita Chaikong, dara kelahiran 26 Agustus 2005 itu sudah berusia 17 tahun jelang debutnya. Pharita rela berangkat dari Thailand dan meninggalkan keluarganya untuk mengejar mimpinya menjadi idol K-Pop.

“Saya datang dari Thailand, 3.600 kilometer dari sini (Korea Selatan) dengan mimpi menjadi artis di YG Entertainment,” ungkapnya.

Pharita menyebut, sebesar itulah keinginannya untuk menggapai mimpi. Dia ingin debut di atas panggung meski terlihat sulit. “Saya akan melakukan yang terbaik tanpa meninggalkan penyesalan,” tutup kalimat dalam video perkenalannya.

Sejak belia, Pharita memang sudah akrab dengan dunia hiburan. Dia beberapa kali mengisi panggung sebagai model hingga terakhir pernah tergabung dalam Idol Paradise, sebuah variety show di Thailand pada Februari 2020 lalu. Pharita pun bukan satu-satunya member asal Thailand di BABYMONSTER. Chiquita, member yang diperkenalkan sebelum Pharita juga mengisi deretan tujuh nama penuh talenta itu. 

Baca juga: Rora Jadi Member ke-5 BABYMONSTER, Warganet Puji Kemampuan Vokalnya!
 

 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Asyik! Film Dokumenter K-Pop Siap Meriahkan Platform OTT, Ada J-Hope & NCT 127

BERIKUTNYA

Belanja Online Interaktif Makin Diminati, Ada Peluang Besar untuk Para Kreator Loh!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: