Artur Fleck (Jaoquin Phoniex) bersama Harley Quinzel (Lady Gaga) (Sumber Gambar: Instagram/@toddphillipss)

Sutradara Joker 2 Bocorkan Foto Adegan Lady Gaga dan Joaquin Phoenix

26 December 2023   |   18:28 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Sutradara sekaligus penulis Joker 2 Folie a Deux Todd Phillips memperlihatkan dua foto adegan lewat Instagram pribadinya @toddphillips pada Hari Natal, Senin (25/12/23). Harley Quinzel (Lady Gaga) dan Arthur Fleck (Jaoquin Phoenix) diperlihatkan sedang bersama Joker dengan riasan khasnya.

Satu foto lainnya memperlihatkan Arthur (Jaoquin Phoniex) yang sedang berada dalam sel penjara Arkham Assylum. Foto ini diunggah bersamaan dengan ucapan selamat Natal serta liburan untuk para penggemar film Joker.

Baca juga: Jadi Harapan DC Universe, Aquaman and The Lost Kingdom Akhirnya Tayang 20 Desember 2023

Joker Folie a Deux akan menjadi film bergenre drama, kriminal, dan musikal yang juga membawa nuansa romantis menyimpang antara Joker dengan Harley Quiin. Dilansir dari Comicbook, film ini akan mengambil banyak latar tempat di Arkham Assylum serta memperlihatkan penampilan dari Zazie Beets, Brendon Glesson, Catherin Keneer, dan Jacob Lofland.

Dalam kesempatan pada Oktober tahun lalu juga, Margot Robbie menyatakan bahwa dirinya senang dengan pemilihan Lady Gaga sebagai Harley Quiin.

“Kabar ini membuat saya menjadi sangat bahagia, karena saya mengatakan sejak awal bahwa yang saya inginkan hanyalah Harley Quiin menjadi salah satu karakter dalam waralaba DC Elseworld , seperti Macbeat atau Batman, yang selalu berpindah dari aktor hebat ke aktor hebat lainnya,” tutur Margot Robbie dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter sebelumnya, saat Lady Gaga akhirnya mengambil peran tersebut.

Film Joker pada 2019 mengejutkan banyak pihak dan penggemar serial DC ketika menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa sebagai film live action tersukses. Joker menjadi sedikit berbeda sebab berada dalam DC elseworld (Universe penjahat) yang memakai sudut pandang dengan latar baru yang menarik.

Universe ini memungkinkan penulis dan seniman DC menciptakan konsep cerita baru di luar kanon/karya DCEU yang akhirnya mendapatkan Golden Globe Awards.

Joker 2019 memiliki akhir cerita yang mendefinisikan bahwa masih banyak ruang lagi yang harus dijelajahi dari dunia Joker (Jaoquin Phoenix), yang mana akan diperlihatkan pada Joker 2024 Folie a Deux.

Dalam sebuah postingan baru-baru ini di platform media sosial Threads, James Gunn mengungkapkan keterlibatannya dalam Folie a Deux. Dirinya menjelaskan bahwa dia memberikan catatan pada rekaman film yang sudah selesai.

Meskipun demikian, Gunn menekankan bahwa sekuel Joker adalah salah satu dari sedikit film DC mendatang yang digiring oleh Warner Bros Pictures, mengingat ketika film tersebut pertama kali dimasukkan ke dalam pengembangan.

Baca juga: Trailer Suicide Squad Isekai Tampilkan Joker & Harley Quinn di Dunia Fantasi

"Todd mempersiapkan Joker menjadi Box Office mendatang. Saya telah menonton dan memberikan catatan, tetapi sebagian besar dengan Warner Bros, di mana itu dimulai sejak pertama kali, semuanya maju dalam live-action yang kami libatkan," tulis Gunn lewat Twitter pribadinya @jamesgunn.

Adapun Joker 2 Folie a Deux dijadwalkan bakal dirilis di bioskop global pada 9 Oktober 2024.

SEBELUMNYA

Netflix Rilis Teaser Perdana Rebel Moon Part Two: The Scargiver, Tayang April 2024

BERIKUTNYA

Mengenang 19 Tahun Tsunami Aceh, Tragedi yang Mengguncang Indonesia dan Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: