Para pemeran dari film Thunderbolts (Sumber gambar: Imdb/Thunderbolts 2025)

Marvel Cinematic Universe (MCU) Garap Film Thunderbolts Awal 2024, Ini Bocorannya

20 December 2023   |   18:30 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe, yaitu Thunderbolts, bersiap untuk memulai produksi filmnya pada awal tahun 2024. Hal tersebut sebagai bentuk persiapan untuk rilisnya film terbaru dari Marvel yang rencananya akan dirilis pada tahun berikutnya. Seperti apa bocorannya?

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (20/12/2023), dalam sebuah wawancara terbarunya. Wyatt Russell yang akan membintangi film tersebut menyebutkan, produksi film Thunderbolts diperkirakan akan dimulai pada Maret atau April 2024 mendatang.

Baca juga: Jonathan Majors Kehilangan Peran Kang di Marvel, Karakter Jahat Lain Bakal Muncul

Russell menyampaikan antusiasmenya terkait proyek film ini. Menurutnya, Thunderbolts akan menawarkan lebih dari sekedar film superhero biasa. Dia menambahkan bahwa karakter yang Russel perankan, yaitu John Walker (U.S. Agent), memiliki potensi besar dan akan menjelajahi dimensi-dimensi yang lebih mendalam. 

Sutradara dari film Thunderbolts, yaitu Jake Schrier dinilai sangat cerdas dalam menggarap film tersebut.
"Saya sangat mengenal [Jake Schrier] dan saya tahu betapa cerdasnya Jake dan betapa dia peduli untuk membuat sesuatu yang menarik dan berbeda, serta memanfaatkan bakat setiap orang dengan kemampuan terbaiknya. Lalu, cerita yang menurut saya telah mereka buat sangat menarik. Saya tau bagian-bagian ceritanya dan cara kerjanya, namun untuk saat ini saya tidak bisa membicarakannya,” ucap Russel dalam wawancaranya tersebut.

Seperti halnya The Suicide Squad dari DC Universe, Thunderbolts akan menampilkan tim anti-superhero dan villain Marvel yang bersatu untuk melawan ancaman lebih besar. Thunderbolts akan menjadi kelompok villain Marvel pertama yang akan hadir dalam Marvel Cinematic Universe.

Film tersebut mengisahkan tentang kelompok Thunderbolts, berawal dari niat penjahat bernama Baron Zemo yang ingin menguasai dunia dengan mengumpulkan sejumlah mantan anggota Masters of Evil. Mereka menyamar sebagai hero untuk memperoleh kepercayaan masyarakat.

Usaha menguasai dunia itu kandas lantaran sebagian besar anggotanya memilih untuk menjadi pahlawan daripada seorang penjahat. Kondisi ini membuat anggota Thunderbolts berada dalam pelarian dengan berstatus penjahat. Kemudian, Thunderbolts juga bisa dikatakan sebagai sekumpulan karakter 'bermasalah'.

Selain Russell, Thunderbolts juga akan menampilkan aktor dan aktris ternama seperti Sebastian Stan (Winter Soldier), Florence Pugh (Yelena Belova), David Harbour (Red Guardian), Hannah John-Kamen (Ghost), Steven Yeun (Sentry), Julia Louis-Dreyfus (Valentina Allegra) dan lain sebagainya.

Film Thunderbolts sebelumnya dijadwalkan akan rilis pada 20 Desember 2024, tetapi jadwal perilisan film tersebut di ubah menjadi 25 Juli 2025 mendatang. Dikutip dari laman resmi Marvel, beberapa film terbaru dari Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis pada tahun 2024 dan 2025 di antaranya, Deadpool 3/Untilted Deadpool Movie yang akan rilis pada 26 Juli 2024, kemudian Captain America: Brave New World yang akan rilis 14 Februari 2025, dan Blade yang akan rilis pada 7 November 2025.

Baca  juga: Cek Update Jadwal Perilisan Film Anyar dari Marvel Studios

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Garena Luncurkan Patch Snowy Abyss, Hadirkan Dunia Penuh Salju di Utara Bumi

BERIKUTNYA

Godzilla Minus One Versi Hitam Putih Rilis Januari 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: