Patch ini menghadirkan berbagai kegiatan seru untuk para pemain di Garena Undawn (sumber gambar Garena)

Garena Luncurkan Patch Snowy Abyss, Hadirkan Dunia Penuh Salju di Utara Bumi

20 December 2023   |   21:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira buat para pemain para Smurf, Free Fire nih. Sebab, Garena kembali menghadirkan patch baru untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, bertajuk Snowy Abyss, yang akan mengajak para pemain menjelajahi dunia penuh salju yang membeku di Undawn.

Berbagai hal menarik mulai dari map baru Ollie Snowy Mountain, alat transportasi baru, dan hadirnya profesi baru yang akan hadir di patch Snowy Abyss. Tak hanya itu, patch ini juga membawa beragam hal baru dan menantang di dunia Undawn.

Baca juga: Garena Rilis 3 Karakter Super Special Rare Gim Black Clover M, Cek Ultimate Skillnya

Namun, untuk mencoba map baru Ollie Snowy Mountain, para pemain harus mencapai level 100 terlebih dahulu. Sesuai tajuknya, map penuh sensasi musim dingin ini nantinya bakal mengambil latar sebuah bekas resor ski di kawasan Utara Bumi. 
 
 


Tanpa diduga, area ini nyatanya menyimpan misteri masa lalu dan cerita tentang makhluk mistis raksasa. Di map ini, pemain bisa menggunakan alat transportasi baru, di antaranya hang glider dan snowboard yang akan membuat petualangan semakin seru dan menantang.

Keunikan lain dari patch terbaru ini adalah memberikan banyak kemudahan untuk pemain. Bahkan, untuk me-redeem XP maksimum, pemain kini cukup mencapai 20 activity points atau setara dengan 1 misi harian saja, sehingga dipastikan bakal lebih membuat kinerja lebih efektif.

Saat ini, para pemain bahkan bisa menggunakan mode automatic combat di berbagai misi harian, seperti Misi Settlement, Stronghold Patrol, Outpost Commission, dan Daily Ops. Padahal,  sebelumnya harus mencapai 100 activity points atau harus menyelesaikan 4 misi harian untuk bisa redeem XP maksimum.

Sementara itu, di mode Blazar Restricted Area baru, pemain dengan level di atas 100 juga bisa bertarung dengan 8 anggota tim untuk bersama-sama mengalahkan bos, dengan jumlah tim yang lebih banyak dan lebih seru dengan berbagai petualangannya.

Tak hanya itu, mode PvE ini juga akan menantang pemain untuk benar-benar memaksimalkan kerja sama dan komunikasi tim untuk memenangkan pertarungan. Nantinya, tim pertama di tiap server yang bisa menyelesaikan tantangan di mode ini akan mendapatkan in-game title eksklusif dan hadiah.

Lima Profesi Baru 

Adapun, untuk menyambut libur akhir tahun ini, Garena juga menghadirkan profesi baru di Undawn. Bahkan, para pemain dengan level di atas 30 saja sudah bisa mendapatkan lima profesi baru dengan kemampuan dan keunggulan yang sesuai dengan dunia salju. 

Karena memiliki keahlian di senjata berat, profesi baru di Undawn ini tentunya akan sangat berperan penting untuk mengalahkan berbagai musuh baru di Undawn. Tentunya dengan berbagai keunggulan yang belum ada di patch sebelumnya.

Pertama adalah Heavy Armoured Guard, yakni para petarung yang lahir dari program Super Transformation milik Lockheed. Adapun, dalam map kali ini mereka memiliki kekuatan dan ketahanan yang tinggi.
 

(sumber gambar: Garena)

(sumber gambar: Garena)

Kedua, Special Ops Member, yakni petarung elit dengan keunggulan fisik dan peralatan elektromagnetik canggih. Ketiga, Sharpshooter Hunter, yakni seorang ahli pertarungan jarak jauh yang mahir dalam serangan tak terlihat dan mematikan menggunakan sniper rifle.

Keempat, Explosive Expert, seorang spesialis senjata berat yang ahli dalam mengoperasikan senjata peledak dengan serangan penghancur. Dan kelima Battlefield Medic, seorang juru selamat di garis depan yang dilengkapi dengan peralatan pengobatan yang efektif untuk membantu tim bertahan hidup dan terus bertarung.

Uniknya, sepanjang 21-24 Desember 2023, para pemain yang login ke Garena Undawn juga akan mendapatkan Lightfoot Echoes dari Winter Outfit permanen secara gratis. Sementara itu, pemain yang membuat karakter sebelum 20 Desember 2023 bakal mendapatkan in-game title eksklusif ‘Once Upon a Winter’.

Baca juga: Game Mobile Black Clover: Rise Of The Wizard King Resmi Dirilis, Garena Tebar Hadiah

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Film Layangan Putus the Movie, Tayang di Bioskop 21 Desember 2023

BERIKUTNYA

Marvel Cinematic Universe (MCU) Garap Film Thunderbolts Awal 2024, Ini Bocorannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: