Ilustrasi The Boss Baby (sumber gambar IMDb)

Rekomendasi 5 Film Keluarga, Cocok Buat Tontonan saat Libur Akhir Tahun

19 December 2023   |   13:17 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki liburan akhir tahun, terutama saat momen Nataru, ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu termasuk pelesiran. Namun, bagi kalian yang tidak ada rencana liburan, bersantai di rumah juga bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Kendati tetap di rumah, kurang afdol rasanya jika ditemani dengan berbagai tontonan yang menghibur. Sebab, dengan adanya tontonan yang menarik, kalian bisa berkumpul bersama keluarga dan teman untuk menyambut momen liburan tahun ini.

Baca juga: 10 Film dan Serial Paling Dicari Orang Indonesia, Ada Gadis Kretek hingga Dokumenter Ice Cold

Tahun ini, OTT Vidio juga menyajikan sederet film yang siap menghibur Genhype bersama keluarga di rumah. Berikut beberapa rekomendasi tontonan yang dapat disaksikan pada aplikasi platform online tersebut.


1. The Boss Baby

 


Disutradarai oleh Tom McGrath, animasi populer ini berkisah tentang Tim Templeton, seorang anak laki-laki berusia 7 tahun yang menggemaskan. Syahdan, saat dia sedang berada di puncak kebahagiaannya, tiba–tiba Tim dikejutkan dengan kehadiran keluarga baru, seorang adik bayi laki-laki. 

Arkian, Tim merasa iri terhadap kasih sayang orang tuanya yang terasa lebih besar perhatiannya pada sang adik. Namun, seiring berjalannya waktu, dia segera sadar ternyata adik bayinya bisa berbicara, dan mereka harus berkolaborasi untuk menggagalkan rencana jahat CEO Puppy Co.


2. SING

 


Penggemar animasi dan film musikal, tentu sudah tidak asing dengan karakter Buster Moon, koala bertubuh mini tetapi memiliki impian yang sangat besar. Terbaru, Buster mengadakan kompetisi bernyanyi untuk menyelamatkan gedung teater warisan ayahnya agar kembali populer.

Namun, nyatanya usaha tersebut tidak semudah membalik telapak tangan. Selama kompetisi berjalan, bersama rekan dombanya, Eddie, ternyata banyak kendala yang mereka temui. Lantas, akankah Moon berhasil menghidupkan kembali teaternya dan memulai era baru dari semesta kehidupan para binatang yang gemar menyanyi itu?


3. Imperfect 

 


Film besutan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia ini mengikuti kisah tokoh bernama Rara, seorang wanita yang terlahir dengan kulit gelap dan tubuh gemuk. Oleh karena itu, dia merasa dilahirkan dengan sebuah kutukan, bahkan saat dia telah memasuki usia dewasa.

Baca juga: 5 Film Natal Paling Laris Sepanjang Masa, Ada Home Alone & The Grinch

Syahdan, Rara diterima bekerja di kantor yang dikelilingi gadis-gadis cantik. Bosnya ingin dia menurunkan berat badannya, tetapi ada seorang pria yang mencintai dirinya apa adanya. Lantas, bagaimana Rara menyikapi momen simalakama tersebut. Apakah dia akan memilih pekerjaan atau cinta?


4. Welcome to Waikiki 

 


Disutradarai oleh Lee Chang-min,  Welcome to Waikiki berkisah tentang tiga sekawan, Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won) yang memiliki impian, tetapi keberuntungan tidak pernah berpihak pada mereka. 

Arkian, untuk tetap melanjutkan hidup, mereka pun membuka usaha bersama, yaitu rumah penginapan Waikiki. Namun, setelah buka, tetap saja keberuntungan belum juga menghampiri mereka. Lalu bagaimana tiga pemuda kocak itu bisa melanjutkan kembali hidupnya? 


5. Suami-suami Masa Kini 2

 

Serial besutan sutradara Ody C. Harahap ini bercerita tentang empat orang sahabat dari lajang hingga menikah, yakni Yuda (Ringgo Agus), Ical (Tanta Ginting), Tobi (Tarra Budiman), dan Raka (Marcell Darwin).

Baca juga: Meramu Naskah Komedi Ala Muhadkly Acho dalam Film Agak Laen

Namun, kehidupan rumah tangga mereka makin berada dalam situasi yang sulit saat Bima (Dwi Sasono), Sang Master Yoga sekaligus perebut bini orang muncul dalam hidup mereka. Cerita dalam serial ini juga banyak memiliki korelasi dengan kehidupan pasangan suami istri di masa sekarang. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tanda Tangan Digital, Keamanan dan Efisiensi dalam Rekam Medis Elektronik

BERIKUTNYA

Resep Bibimbap, Makanan Korea Paling Populer versi Google Trends 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: