Cuplikan film Cruella. (Dok. Disney)

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Cruella

26 May 2021   |   18:30 WIB

Genhype, film garapan Disney, Cruella, sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia,  mulai hari ini, Rabu (26/05). Salah satu proyek film yang mengangkat tokoh antagonis ikonik dari kisah Disney, setelah film Maleficent dari dongeng Sleeping Beauty ini, menggaet Emma Stone sebagai tokoh utamanya.

Disutradarai oleh Craig Gillespie (I, Tonya), film ini berkisah tentang kehidupan Estella sejak masa kecilnya bersama dengan sang ibu. Saat masih kecil itu pula Estella harus kehilangan ibu.

Kisah ini mengeksplorasi perjalanan Estella bersama dengan dua pencuri sekaligus temannya sejak kecil, Horace dan Jasper, yang tumbuh bersamanya hingga dewasa.

Estella, atau yang kemudian lebih banyak dikenal sebagai Cruella de Vil, digambarkan sebagai perempuan cerdas dan kreatif yang ingin membuat namanya terkenal melalui karya desain modenya.

Film ini menggali lebih dalam kisah di balik karakter Cruella, yang selama ini dikenal oleh penggemar seri kisah Dalmatian 101, sebagai karakter yang modis, jahat, dan sedikit gila beserta dengan berbagai kejadian yang dia alami selama masa mudanya.

Dengan latar waktu pada 1970-an, di kota London, Inggris, penonton diajak untuk merasakan pasang dan surut karakter Estella hingga kemudian dirinya berubah menjadi Cruella yang pemberani, modis, tetapi penuh dendam.

Enggak hanya menampilkan Emma Stone, film beraliran kriminal dan drama ini juga menghadirkan penampilan ciamik dari Emma Thompson yang berperan sebagai Baroness von Hellman, seorang pengusaha mode yang melegenda. Film ini juga akan menampilkan bagaimana hubungan antara Cruella dengan Baroness di sepanjang film.

Penasaran dengan filmnya? Jangan lupa untuk tonton film Cruella di bioskop kesayangan Genhype!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Begini Lima Strategi Alihkan Usaha ke Ranah Digital

BERIKUTNYA

Mau Liburan ke Turki, Aman dari Covid-19 Enggak Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: