The Sand Flower (Sumber Foto: Imdb)

Sinopsis Like Flowers In Sand, Jang Dong Yoon Jadi Atlet Gulat Ssireum

19 December 2023   |   06:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea The Sand Flower atau judul lainnya Like Flowers in Sand dan Flowers Bloom Even in the Sand akan tayang di Netflix pada 20 Desember 2023 mendatang. Tayangan bergenre komedi romantis bertema olahraga tersebut dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Lee Jo Myung.

Like Flowers in Sand disutradarai oleh Kim Jin Woo yabg pernah menggarap drama populer seperti Queen of Mystery, Suits, Love Alarm Season 2, dan A Model Family. Naskahnya ditulis oleh Won Yoo Jung yang pernah mengerjakan drama The Lies Within

Baca juga: 5 Film dan Drama Korea yang Tayang Desember 2023 di Viu, Ada Night Has Come

Sinopsisnya mengisahkan tentang anak-anak muda yang menekuni olahraga ssireum atau gulat tradisional Korea. Drama ini mengambil latar belakang kota Geosan, daerah yang terkenal dengan olahraga ssireum.

Diceritakan Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) adalah seorang pegulat ssireum berbakat. Dia terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga atlet ssireum yang terkenal. Namun kini Kim Baek Doo menjadi bagian dari Tim Ssireum Kantor Kabupaten Geosan yang terancam bubar. Dia sangat putus asa dan berpikir untuk pensiun.

Kim Baek Doo dipertemukan kembali dengan cinta pertamanya Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myung). Gadis cantik itu nantinya akan bekerja sebagai pemimpin tim manajemen untuk Tim Ssireum Kantor Wilayah Geosan yang hampir bubar.

Selain Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung, drama ini juga diperankan oleh Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung. Kim Bo Ra akan menjadi pemilik kafe misterius yang bernama Joo Mi Ran.

Lalu Lee Jae Joon akan berperan sebagai Kwak Jin Soo, mantan pemain ssireum sekaligus saingan lama Kim Baek Doo. Sekarang dia menjadi jagoan kelas Hanra atau kelas menengah setelah menghabiskan masa kecilnya di bawah bayang-bayang Kim Baek Doo.

Tak ketinggalan ada Lee Joo Seung yang berperan sebagai Cho Seok Hee, sahabat Kim Baek Doo dan juga polisi yang bekerja di Kantor Polisi Geosan. Cho Seok Hee sangat suma desanya yang terlihat damai. Namun dia melihat ada kejadian mencurigakan bersamaan dengan kedatangan Oh Yoo Kyung.

Like Flower In Sand akan menjadi drama terbaru Jang Dong Yoon setelah memerankan My Man Is Cupid di bulan yang sama, yakni Desember 2023. Sebelumnya dia juga membintangi Daily Dose of Sunshine bersama Park Bo Young.

Sementara Lee Joo Myung sebelumnya pernah membintangi drama Twenty Five Twenty One sebagai Ji Seung Wan, lalu Check Out the Event,
Kairos,
dan Missing: The Other Side. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Thriller Korea Night Has Come

Kim Bo Ra juga baru saja tampil di drama Finland Papa pada 2023 dan Lee Jae Joon pernah berperan di So Not Worth It, sementara Lee Joo Seung belum lama ini mencuri perhatian di Black Knight. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Awas, Stres Finansial Bisa Pengaruhi Psikologi Keluarga

BERIKUTNYA

Pakar Ungkap Biang Keladi Startup Banyak yang Gulung Tikar pada 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: