Ilustrasi asuransi untuk anak (sumber gambar Unsplash/Juliane Liebermann)

3 Acara Seru di Family Day Out AXA Insurance, Ada Sharing Session & Lomba Fashion Show

18 December 2023   |   18:52 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Asuransi merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki setiap orang. Terutama bagi orang tua yang telah memiliki momongan, agar nantinya bisa melindungi dan mendukung impian anak-anak, dengan tetap hidup berkecukupan pada masa tua.

Hal inilah sekiranya yang menjadi tema dalam acara, Family Day Out AXA Insurance. Berlangsung di One Satrio, Jakarta, perusahaan asuransi itu mengajak keluarga di Indonesia untuk melek asuransi, lewat berbagai aktivitas seru bersama buah hati.

Baca juga: Riset Populix: Masyarakat Mulai Melirik Asuransi Jenis Ini

Direktur AXA Insurance, Edwin Sugianto, mengatakan penting bagi orang tua untuk mengantisipasi berbagai risiko yang dihadapi buah hati pada masa depan. Oleh karena itu, pasangan suami istri harus mempersiapkan dengan matang program asuransi untuk keluarga.

"Keluarga menjadi hal yang utama sehingga penting untuk selalu melindunginya dari berbagai risiko. Sebagai orangtua tentunya kita ingin anak punya masa depan yang cerah dan sukses, tapi jalan tidak selalu mulus," katanya.

Untuk menyikapi hal tersebut, pihaknya kembali menggelar kegiatan Family Day Out AXA Insurance, terutama agar orang tua siap melindungi dan mendukung impian anak-anak. Berbagai kegiatan menarik mengenai edukasi dan literasi asuransi pun digelar di acara tersebut. Apa saja keseruannya, yuk simak. 
 

1. Sharing session & peluncuran produk

Lewat acara ini, selain berdiskusi dengan orang tua dari berbagai daerah, AXA juga meluncurkan produk baru bernama SmartMedicare, sebuah solusi perlindungan kesehatan bagi keluarga dengan berbagai keunggulan baik di dalam maupun luar negeri.

Beberapa terobosan keunggulan lain juga diberikan AXA Insurance melalui produk SmartMedicare antara lain. akomodasi pengobatan tradisional China, fisioterapi, pembayaran klaim secara cashless, hingga telekonsultasi.

"Melalui acara Family Day Out, AXA Insurance mengajak keluarga Indonesia siap melindungi dan mendukung impian anak karena masa depan seharusnya tidak menjadi risiko," ujar Laurent Bourson, Presiden Direktur AXA Insurance. 
 

2.  Kompetisi fashion show 

Seorang anak berpose sebagai pramugari di acara  Family Day Out AXA Insurance (sumber gambar  AXA Insurance)

Seorang anak berpose sebagai pramugari di acara Family Day Out AXA Insurance (sumber gambar AXA Insurance)

Diikuti oleh sekitar 60 anak, fashion show bertema impian masa depan berlangsung meriah di pelataran One Satrio, Parents. Sebagian besar anak bahkan ada yang mengenakan kostum pramugari, polisi, hingga pelaut, yang menambah keseruan acara.

Tak hanya itu, parents dan para peserta yang hadir terlihat begitu antusias. Setelah melalui penilaian para juri, para pemenang fashion show yang berhasil memikat hati para juri juga bisa membawa pulang hadiah puluhan juta rupiah untuk setiap pemenang.

Keunikan lain dari acara ini adalah berbagai games menarik yang bisa diikuti anak-anak dan Parents yang hadir. Mulai dari permainan berebut kursi hingga hula hoop yang bisa diikuti anak, hingga games menyanyikan jingle AXA Insurance oleh seluruh keluarga yang hadir. 
 

3. Booth mewarnai & medical check up

Selama berlangsungnya acara, Parents dan si buah hati pun bisa mencoba booth seru yang disediakan AXA Insurance dan TheAsianparent. Dalam acara ini Si kecil bisa mengasah keterampilan seni dan kreativitas dengan mencoba mewarnai objek yang disediakan AXA Insurance.

Selain itu, orang tua yang hadir bisa melakukan medical check up yang telah disediakan secara gratis. Mereka bisa melakukan pengecekan terkait berbagai penyakit di dalam tubuh hingga bertanya tentang  asuransi pada pelaku profesional.

Baca juga: Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Asuransi Kesehatan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

My Hero Academia S7 Dikonfirmasi Tayang 4 Mei 2024, Star and Stripe Curi Perhatian

BERIKUTNYA

10 Film dan Serial Paling Dicari Orang Indonesia, Ada Gadis Kretek hingga Dokumenter Ice Cold

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: