Star and Stripe (Sumber gambar: X.com/MHAOfficial)

My Hero Academia S7 Dikonfirmasi Tayang 4 Mei 2024, Star and Stripe Curi Perhatian

18 December 2023   |   19:17 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Anime karya mangaka Kohei Horikoshi, My Hero Academia (Boku no Hero) resmi diumumkan jadwal rilis untuk musim terbarunya. Serial yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama ini telah sampai pada musim ke-6 pada 30 November 2022 lalu.

Setelahnya, seri anime My Hero Academia diumumkan lagi akan dilanjutkan untuk musim ke-7 pada 4 Mei 2024, bertepatan dengan musim semi tahun mendatang. Kabar ini disampaikan langsung melalui akun resmi My Hero Academia melalui laman Instagram dan X.

Baca juga: Hajime Isayama Bocorkan Proyek Manga Attack On Titan “Bad Boy”

Dalam unggahan tersebut, akun resmi My Hero Academia menyorot karakter yang tampaknya akan bersinar selama musim terbaru tersebut yaitu Star and Stripe. Terlihat sosok Star and Stripe dengan rambut berwarna kuning dan kostum lengkap bercorak merah, putih, dan biru tersebut tersenyum semringah.

Dalam keterangan resmi pada laman HeroAca, My Hero Academia Season 7 masih berfokus pada pertarungan sengit antara All For One dengan Midoriya Izuku (Deku). Ceritanya akan diambil dari episode ke-329 volume ke-34 dalam seri manga aslinya, sementara seri animenya akan kembali dimulai dalam episode ke-139.

Pada musim lalu, Deku diperlihatkan sebagai sosok yang putus asa setelah berperang besar melawan All For One. Dia yang pada mulanya memaksa untuk berperang sendirian kini menerima kenyataan bahwa pertarungan ini harus dituntaskan bersama-sama.

Tekad solid Deku bersama teman-temannya ini mendapat perlawanan keras dari Shigara Kisuke yang memiliki misi untuk menghancurkan dunia.
 
Melansir Crunchyroll, animasi yang diproduksi oleh TOHO Animation ini memang banyak mengangkat kegagahan Star and Stripe yang suaranya akan diisi oleh Romi Park. Melalui unggahan trailer resmi My Hero Academia Season 7, Star and Stripe pun terlihat ikut terlibat dalam pertempuran yang dijalani Deku bersama teman-temannya. Stars and Stripe tampak menaiki pesawat tempur untuk membantu anak buah All Might tersebut.

Kenji Nagasaki akan menjabat sebagai direktur umum dalam seri My Hero Academia Season 7. Kenji Nagasaki akan bekerja sama dengan Naomi Nakayama yang sebelumnya terlibat di My Hero Academia Season 6.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Kolaborasi dengan Mangaka Naoko Takeuchi di Single Baru You & Me

Sebelum diumumkan musim terbaru untuk seri anime selanjutnya, My Hero Academia terlebih dahulu merilis total 4 episode khusus sepanjang April 2024. Seri ini dirangkum dalam judul My Hero Academia Memories yang tayang tiap pekan pada 6, 13, 20, dan 27 April 2023.

Keempat episode itu merangkum adegan-adegan baru yang belum pernah diperlihatkan dalam musim lalu. Alurnya juga akan mencakup cerita penting yang mengarah pada My Hero Academia Season 7 mendatang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Gaya Desain Interior Shabby Chic Terkini, Gabungan Nuansa Modern dan Lawas

BERIKUTNYA

3 Acara Seru di Family Day Out AXA Insurance, Ada Sharing Session & Lomba Fashion Show

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: