Cuplikan serial Tukar Tambah Nasib. (Sumber gambar: Prime Video)

12 Film & Serial Tayang Desember 2023 di Prime Video

05 December 2023   |   16:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

7. Reacher Season 2 (15 Desember)

 

Reacher adalah serial televisi kejahatan aksi Amerika yang digarap oleh Nick Santora. Pada musim keduanya, kisah serial ini dimulai ketika sang penyidik polisi militer veteran, Jack Reacher (Alan Ritchson), menerima pesan berkode bahwa anggota mantan unit Angkatan Darat AS, Investigasi Khusus MP ke-110, dibunuh satu per satu secara misterius dan brutal. 

Ditarik keluar dari gaya hidupnya yang berpindah-pindah, Reacher bertemu kembali dengan tiga mantan rekan setimnya, yang kini menjadi layaknya keluarga, untuk membantu penyelidikan. Mereka adalah Frances Neagley (Maria Sten),  Karla Dixon (Serinda Swan), dan David O'Donnell (Shaun Sipos).

Bersama-sama, mereka mulai menghubungkan titik-titik dalam sebuah misteri yang taruhannya semakin tinggi di setiap kesempatan, dan menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang telah mengkhianati mereka dan siapa yang akan mati selanjutnya. 


8. Suzume No Tojimari (20 Desember)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Suzume No Tojimari merupakan film animasi jepang yang ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai. Kisah film petualangan fantasi coming-of-age ini mengikuti seorang gadis berusia 17 tahun bernama Suzume, yang membantu seorang pemuda misterius untuk menutup pintu dari sisi lain yang menimbulkan bencana di seluruh Jepang.


9. The Aces (21 Desember)

 

D

Sumber gambar: Prime Video

Disutradarai Salman Aristo, The Aces adalah serial yang bercerita tentang dua pemain biliar dengan karakter berbeda  yakni si nakal yang selalu tak terduga dan si perfeksionis metodis. Mereka harus bersaing dengan satu sama lain dan mendorong kemampuan diri masing-masing, hingga mencapai titik puncaknya, yaitu demi kehormatan dan bertahan hidup.

Hadir sebanyak 8 episode, serial The Aces dibintangi Kevin Ardilova, Emir Mahira, Adhisty Zara, Surya Saputra, Chandra Satria, Agatha Pricilla, dan Indra Birowo


10. Catatan si Boy (28 Desember)

 

Catatan si Boy merupakan remake dari film klasik yang populer pada tahun 1980-an. Kisah film ini mengikuti kehidupan cinta rumit Boy (Angga Yunanda), seorang mahasiswa sempurna yang dipuja banyak orang. Boy memiliki pacar bernama Nuke (Syifa Hadju), putri seorang pejabat publik yang cantik.

Namun, kisah cinta mereka menghadapi tantangan lantaran. Patah hati Boy pun mengarahkannya pada Vera (Alyssa Daguise), seorang siswa baru yang menawan, dan memicu sebuah hubungan yang kompleks. Ditambah adanya campur tangan dari mantan pacar Vera, Jeffrey (Arya Vasco). Saat Nuke muncul kembali, Boy harus menghadapi cinta segitiga yang rumit.


11. Candy Cane Lane

 

Candy Cane Lane adalah film komedi yang berkisah tentang seorang pria yang bertekad untuk memenangkan kontes dekorasi rumah Natal tahunan di lingkungannya. Setelah Chris (Eddie Murphy) secara tidak sengaja membuat kesepakatan dengan seorang elf nakal bernama Pepper (Jillian Bell) untuk meningkatkan peluangnya menang, Pepper mengucapkan mantra ajaib yang menghidupkan 12 Hari Natal dan mendatangkan kekacauan di seluruh kota.

Berisiko merusak liburan untuk keluarganya, Chris, istrinya Carol (Tracee Ellis Ross), dan ketiga anak mereka harus berpacu dengan waktu untuk menghancurkan mantra Pepper, melawan karakter magis yang jahat, dan menyelamatkan Natal untuk semua orang.


12. My Man is Cupid

 

Drakor My Man is Cupid bercerita tentang kisah cinta antara seorang peri cinta dan wanita manusia. Cheon Sang-hyuk (Jang Dong-yoon) adalah peri cinta yang kehilangan sayapnya dalam kejadian tragis 500 tahun lalu. Sejak saat itu, dia telah bermetamorfosis dan hidup sebagai manusia untuk mendapatkan kembali sayapnya.

Pada suatu hari, Sang-hyuk bertemu dengan Oh Baek-ryun (NANA), seorang ahli bedah hewan yang kecantikannya menarik banyak pria. Sayangnya, para pria yang mencoba menjalin hubungan asmara dengannya tiba-tiba mengalami kecelakaan supernatural. Kedua orang yang kurang beruntung dalam percintaan ini pun merasa tertarik satu sama lain, tapi akankah takdir berpihak pada mereka?

Baca juga: Cek Film Indonesia yang Tayang di Netflix Desember 2023, Dari Suzzanna hingga Mendadak Dangdut

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Pentingnya Inovasi Seni & Keterlibatan Masyarakat dalam Menanggapi Gejala Sosial

BERIKUTNYA

Tren Aksesoris 2024 Bakal Diwarnai Aksentuasi Bros & Rona Kontras

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: