Cuplikan serial Tukar Tambah Nasib. (Sumber gambar: Prime Video)

12 Film & Serial Tayang Desember 2023 di Prime Video

05 December 2023   |   16:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video siap menyuguhkan deretan judul film dan serial seru bagi penggunanya sepanjang Desember 2023. Konten-konten dari berbagai negara dengan ragam kisah dan genre dihadirkan sebagai pilihan bagi pengguna untuk mengakses hiburan lewat tontonan yang menarik sekaligus menghibur.

Daftar film dan serial yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten original, drama Korea, anime, kartun hingga film konser. Selain itu, ada pula sekuel serial yang kelanjutan kisahnya dinantikan penggemar. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 12 film dan serial yang bakal tayang di Prime Video sepanjang Desember 2023.

Baca juga: 8 Film & Serial Tayang di Disney+ Hotstar Desember 2023


1. Tukar Tambah Nasib (7 Desember)

 

Tukar Tambah Nasib adalah serial komedi hasil adaptasi novel karya Lia Seplia berjudul sama. Kisahnya mengikuti tokoh Naya (diperankan oleh Aghniny Haque), seorang kasir minimarket yang menghadapi serangkaian kejadian malang dalam hidupnya.

Suatu hari, dia menerima tawaran menarik dari sebuah toko misterius untuk menukar takdirnya dengan takdir orang lain. Namun, ada syaratnya, setiap pertukaran takdir membutuhkan pengorbanan dari apa yang paling berharga dalam hidupnya. 


2. Merry Little Batman (8 Desember)

 

Merry Little Batman adalah film superhero yang disutradarai oleh Mike Roth dan ditulis oleh Morgan Evans, Jase Ricci, dan Etan Cohen. Cerita film ini diangkat berdasarkan DC Comics yang menampilkan karakter Batman dan Damian Wayne.

Film ini menyuguhkan kisah ketika Damian Wayne muda mendapati dirinya sendirian di Wayne Manor pada malam Natal, dia terpaksa berubah menjadi "Batman Kecil" untuk mempertahankan rumahnya dan Kota Gotham. Dia harus menghadapi para pelaku kriminal dan penjahat super yang berencana untuk menghancurkan liburan.


3. Your Christmas or Mine 2 (8 Desember)

 

Your Christmas or Mine 2 adalah film komedi romantis yang berkisah tentang dua keluarga yang mencoba bermain ski di Pegunungan Alpen untuk merayakan natal. Campur tangan antara keluarga pasangan James (Asa Butterfield) and Hayley (Cora Kirk) membuat mereka harus bertahan dari kekacauan, agar tetap bisa merayakan Natal.


4. SBS Inkigayo Live in Tokyo (8 Desember)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

SBS Inkigayo Live in Tokyo adalah film dokumenter dari sebuah acara bersejarah untuk acara K-Pop terkenal, Inkigayo. Acara tersebut menandai penampilan perdananya di luar negeri dalam 32 tahun. Diadakan di Ariake Arena pada tanggal 3-4 Oktober 2023, pesta besar selama dua hari itu menampilkan jajaran bintang seperti NiziU, OH MY GIRL, ATEEZ, TEMPEST, ZEROBASEONE, NCT DREAM, KEY(SHINee), (G)I-DLE, INI, Kep1er, dan The New Six (TNX).


5. Kapan Hamil? (14 Desember)

 

Setelah tayang di bioskop, film Kapan Hamil? kini akan tayang di Prime Video. Film besutan sutradara Rizal Mantovani ini berkisah tentang dua pasangan suami istri yakni Alan (Fedi Nuril) dan Nadya (Laura Basuki) serta Karin (Gita Virga) dan Athar (Zidni Hakim) yang tak kunjung mendapatkan momongan.

Setelah bertahun-tahun mendambakan seorang anak, dua pasangan suami-istri itupun mendapati diri mereka terlibat dalam sebuah takdir yang membingungkan di pusat IVF atau bayi tabung.


6. Death's Game (15 Desember)

 

Kisah drama Korea bergenre fantasi ini berfokus pada sosok Choi Yee-jae (Seo In-guk) yang mengalami nasib buruk dalam setiap aspek kehidupannya. Merasa lelah dengan semua kegagalannya, Yee-jae memutuskan untuk bunuh diri dan 'mengendalikan kematian'.

Sang Kematian (Park So-dam) pun akhirnya memutuskan untuk menghukum Yee-jae dengan membuatnya bereinkarnasi 12 kali dan menjalani 12 kehidupan yang berbeda. Sebagai bagian dari hukumannya, Yee-jae harus menghentikan kematian mereka yang tak terelakkan.
1
2


SEBELUMNYA

Pentingnya Inovasi Seni & Keterlibatan Masyarakat dalam Menanggapi Gejala Sosial

BERIKUTNYA

Tren Aksesoris 2024 Bakal Diwarnai Aksentuasi Bros & Rona Kontras

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: